Entertainment

Go Kyung Pyo dan Park Min Young Jalani Kawin Kontrak 

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:12 | 42.75k
Poster drakor terbaru Park Min Young dan Go Kyung Pyo berjudul Love in Contract. Sumber: instagram @tvn_drama
Poster drakor terbaru Park Min Young dan Go Kyung Pyo berjudul Love in Contract. Sumber: instagram @tvn_drama

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rasanya baru kemarin ya Park Min Young tampil di layar kaca dalam drama Forecasting Love and Weather. Pada paruh kedua tahun ini ia kembali tampil dalam drakor berjudul Love in Contract. 

Dalam drama komedi romantis ini Park Min Young akan menjalani kawin kontrak dengan Go Kyung Pyo. Nggak hanya dengan satu lelaki, Park Min Young juga kawin kontrak dengan Kim Jae Young. 

Advertisement

Drama ini mengisahkan seorang wanita bernama Choi Sang Eun (Park Min Young) yang bekerja sebagai istri kontrak profesional. Ia kemudian terjebak dalam situasi yang rumit, dimana klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Po) yang memiliki kontrak eksklusif untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. 

Dan suami kontrak pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang memiliki jadwal bagian Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Dengan jadwal yang begitu padat itu, ia masih harus memilih satu orang lagi untuk menghabiskan waktu di hari Minggu sebagai hari liburnya. 

Sebagai informasi, Park Min Young merupakan artis Korea Selatan yang rajin syuting. Hampir setiap tahun selalu ada drama yang dibintanginya. Tahun 2022 ini saja, sudah ada dua drama yang tayang. 

Ia memang dikenal sebagai ratu drakor. Bagaimana tidak, sejak debutnya pada tahun 2005 ia hampir tak pernah melewatkan syuting drama. Tercatat Park Min Young absen syuting pada tahun 2013 dan 2016 saja. 

Sedangkan Go Kyung Pyo, tahun ini juga tengah laris manis. Pria kelahiran tahun 1990 ini baru saja merilis dua film terbarunya. Seoul Vibe yang tayang di Netflix dan film komedi 6/45 yang tayang di bioskop. 

Lalu Kim Jae Young juga merilis film terbarunya di tahun 2022 ini berjudul Hansan: Rising Dragon. 

Nah penasaran kisah Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Min dalam melakoni kawin kontrak? Drakor Love in Contract akan tayang pada 21 September 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES