Entertainment

Persiapan Ikut Wajib Militer, Kang Tae Oh Resmi Pamitan

Kamis, 01 September 2022 - 13:24 | 23.69k
Kang Tae Oh saat shooting drama “Extraordinary Attorney Woo”. (FOTO: manofcreation0/Twitter)
Kang Tae Oh saat shooting drama “Extraordinary Attorney Woo”. (FOTO: manofcreation0/Twitter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor muda Korsel yang tengah naik daun, Kang Tae Oh secara resmi mengumumkan akan berangkat untuk wajib militer pada 20 September mendatang. Hal ini diumumkannya di fanmeeting online yang bertajuk “TikTok Stage Connect: SweeTaeOh), yang digelar di platform TikTok pada (31/8/2022).

Pada fanmeeting yang dipandu oleh Jaejae ini, Kang Tae Oh nampak gembira dan bersenang-senang dengan para penggemar. Member grup 5urprise ini juga menyanyikan lagu ‘Thanks’ milik Kim Dongryul. 

Advertisement

Di akhir acara, Kang Tae Oh membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengungkap akan segera berangkat wajib militer pada 20 September mendatang. Sebelumnya, agensi Kang Tae Oh,  Man of Creation, juga mengumumkan jika Kang Tae Oh akan segera berangkat wajib militer di bulan September ini.

“Saya berterimakasih kepada para penggemar yang akan menunggu saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kang Tae Oh mendapatkan perhatian besar sejak debutnya dengan drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Drama ini juga menjadi drama penutupnya sebelum resmi menjalani wajib militer. Kang Tae Oh akan menjalani wajib militernya hingga Maret 2024 sebagai tentara aktif.

Kendati drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ menjadi drama terakhir sebelum ia wajib militer, film terbaru Kang Tae Oh bersama dengan aktris Shin Hye Sun yang berjudul ‘Target’ sudah menyelesaikan seluruh proses syuting. Film bergenre thriller ini wajib dinantikan penggemar Kang Tae Oh sembari menunggu sang aktor kembali dari hiatus wajib militernya.

Sebelum meraih popularitasnya di ‘Extraordinary Attorney Woo’, Kang Tae Oh sudah sangat banyak membintangi drama populer lain seperti ‘Doom at Your Service’ (2021), ‘Run On’ (2020), ‘The Tale of Nokdu’ (2019), dan lain sebagainya. Kang Tae Oh juga pernah menyabet gelar ‘Best New Actor’ berkat perannya di ‘The Tale of Nokdu’ pada 2019 KBS Drama Award.

Sementara itu, baru-baru ini Kang Tae Oh resmi didaulat sebagai model terbaru di iklan ‘Subway’. Serve well, Kang Tae Oh!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES