Entertainment

Visinema Pictures Segera Rilis Film Animasi Jumbo

Minggu, 04 September 2022 - 01:10 | 42.84k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rumah produksi Visinema Pictures melalui Visinema Animation akan segera merilis film animasi Jumbo. Film yang disutradarai oleh Ryan Andriandhy ini mengangkat isu perundungan ternahda anak Indonesia. 

Pada teaser trailer yang sudah ditayangkan di YouTube dan media sosial resmi Visinema Pictures lainnya itu tampilan film animasi ini mendapatkan pujian dari netizen. Banyak juga yang tidak percaya, film Jumbo merupakan karya anak bangsa. 

Advertisement

Teaser trailer dengan durasi tidak sampai satu menit itu, tampak cahaya berkerlip warna-warni meliuk-liuk memasuki sebuah rumah. 

Tampak seluruh isi rumah, bingkai foto keluarga dan seorang anak yang tengah tertidur di sofa. 

"Siapa yang mau dibacain dongeng?" dialog pertama yang muncul dalam trailer tersebut. Suara seorang ayah.

Kemudian suara anak kecil menjawab dengan antusias. "Don. Don mau!" jawab anak kecil tersebut. 

Ia pun bertanya lebih lanjut pada ayahnya, dongeng apa yang akan dibacakan pada Don malam itu. 

Sementara percakapan ayah dan anak masih berlanjut, cahaya berkerlip itu mengangkat sebuah buku dan menjutuhkannya di kepala anak kecil. Karena kaget ia pun terbangun dan mengambil buku itu. Diakhir trailer, si anak memeluk buku. 

Jumbo mengisahkan persahabatan dan perjuangan dalam memecahkan misteri. Don seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang menyukai dongeng buatan ayah dan ibunya. Dongeng tersebut menuntun dirinya ke sebuah misteri hingga ia mengenal arti persahabatan. 

Ariel Noah juga akan menjadi aktor suara pada film Jumbo. Sayangnya belum diketahui secara pasti, Ariel akan mengisi karakter siapa.

ariel.jpg

Ryan Adriandhy mengungkapkan film Jumbo merupakan bentuk kerinduannya akan masa kecil. Menurutnya menjadi anak-anak adalah sebuah petualangan yang hanya bisa dinikmati sekali seumur hidup. 

"Karya film memberikan saya ruang untuk memanggil kembali potret kanak-kanan itu dari dalam ingatan saya," ungkapnya seperti dikutip dari kompas.com. 

Di masa anak-anak yang asik bermain bersama sahabat, nyatanya ada perundungan yang merisaukan. "Bagaimana menyikadi perundungan inilah yang ingin kami sampaikan kepada orang tua dan anak-anak melalui film Jumbo," imbuhnya. 

Ia berharap film Jumbo menjadi pengingat bahwaanak-anak berhak merasa aman dan mendapatkan persahabatan serta kasih sayang dari lingkungan sekitar. 

Sementara itu, President of Kids & Family Visinema Group Anggia Kharisma mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan tontonan yang berkualitas sesuai usia dan mengutamakan sisi edukasi tanpa menggurui. 

"Komitmen kami di Visinema Kids & Family adalah menghadirkan cerita dan juga karakter-karakter yang bisa menjadi icon baru dengan tema yang memiliki relevansi untuk anak-anak dan keluarga Indonesia," kata Anggia Kharisma.

Visinema Picturessendiri telah menelurkan beberapa film keluarga yang sukses. Seperti Keluarga Cemara, Nussa, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan Keluarga Cemara 2. 

Film animasi Jumbo akan tayang di bioskop pada 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES