Entertainment

Film Confession, So Ji Sub jadi Tersangka Pembunuhan 

Rabu, 07 September 2022 - 01:37 | 74.28k
So Ji Sub. (FOTO Pinterest)
So Ji Sub. (FOTO Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dengan drakor Doctor Lawyer, aktor So Ji Sub akan keembali ke layar lebar melalui film Confession.

Dalam drama bergenre thriler ini ia akan berperan sebagai Yoo Min Ho, seorang pengusaha sukses yang kemudian mejadi tersangka pembunugan misterius. 

Advertisement

confession.jpg

Ia dengan dibantu pengacaranya Yang Shin Ae (Kim Yun Jin) berjuang mencari bukti untuk mengungkap kebenaran. 

Pada trailer yang sudah dirilis Lotte Entertainment, tampak Min Ho berdarah dan merintih seolah-olah dia telah diserang seseorang. 

Namun begitu sadar, ia tahu bahwa Kim Se Hee sudah ditemukan meninggal dunia. Dia mengklaim bahwa ada seseorang di ruangan itu tetapi akhirnya ditangkap.

Dia lalu segera dibebaskan dengan jaminan dan pergi menemui pengacara barunya yang setuju untuk mewakilinya hanya jika dia memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Film ini dijamin akan membuat penonton ikut berfikir dan menerka-nerka siapa pembunuh sebenarnya. 

So Ji Sub sendiri merupakan seorang aktor veteran di Korea Selatan. Ia sudah beredar di industri hiburan Korea Selatan sejak 26 tahun lalu. 

Pria yang baru saja membuka akun instagram dengan nama @soganzi_51 itu selalu sukses dalam mendalami perannya. 

Karena aktingnya yang selalu mengesankan, pria 44 tahun itu juga sukses meraih berbagai penghargaan. Diantaranya pemendang dalam ajang Baeksang Arts Awards dalam kategori Most Popular Male in Television, Best New Actor. Lalu ia juga pernah memenagkan Blue Dragon Film Award untuk Best New Actor. 

Tahun ini merupakan tahun kembalinya sang aktor setelah hiatus selama 2 tahun setelah menikah dengan Sho Un Jeong. 

2022 ini ia merilis drama berjudul Doctor Laywer dan film Alienoid. Dua proyeknya itu mendapat respon positif dari penonton. Baik Doctor Lawyer maupun Alienoid mendapatkan rating yang baik. Bahkan film Alienoid sukses menjadi box office Korea Selatan. 

Apakah So Ji Subsukses dengan film Confession? Kita tunggu saja, film ini akan tayang pada 26 Oktober 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES