Entertainment

Trailer Drakor One Hundred Won Butler Dirilis, Hyeri Kembali Perankan Cewek Prik

Rabu, 14 September 2022 - 09:42 | 60.24k
Hyeri (Foto: Instagram/@hyeri_0609)
Hyeri (Foto: Instagram/@hyeri_0609)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seakan sudah menjadi ikon-nya di dunia perdrakoran, Hyeri kembali mengambil peran sebagai cewek prik alias eksentrik, unik dan terkesan cuek. Terbaru dalam drakor berjudul One Hundred Won Butler

Drama dengan judul Korea Ildangbaek Butler ini mengisahkan Butler Kim yang menjalankan tugas dengan biaya 100 won per pekerjaan.

Advertisement

Butler Kim bekerja di layanan Ildangbaek. Ia selalu menuntaskan pekerjaannya dengan baik.

Sementara Hyeri akan berperan sebagai Baek Dong Joo, direktur pemakaman yang membantu mewujudkan keinginan jiwa yang telah meninggal.

Uniknya Baek Dong Joo punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan jiwa yang telah meninggal. 

Pada trailer yang baru dirilis, Baek Dong Joo tengah mengikuti wawancara pekerjaan. Dengan tegas ia berkata akan bekerja sampai tua dan beruban. 

Lantas sang pewawancara bertanya "Apakah kamu tidak takut?"

"Takut apa?" jawab Baek Dong Joo. 

Namun semangat Baek Dong Joo seketika sirna saat melihat anak yang sudah meninggal dunia. 

Baek Dong Joo tampak belum siap dengan kemampuannya bisa berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Namun ia segera mampu menyesuaikan diri. 

Tampak tingkah lucu dan konyol dilakukan Baek Dong Joo yang diperankan Hyeri. Mulai dari cara minum yang seenaknya, hingga pingsan di tempat umum. 

Hyeri sendiri merupakan aktris yang kerap memerankan karakter cewek prik alias aneh tapi lucu menggemaskan. 

Sebelumnya dia bermain dalam drama sageuk Moonshine, sebagai gadis pembuat minuman keras juga lucu. 

Perannya sebagai kekasih siluman rubah ekor sembilan di My Roommate is Gumiho juga jadi cewek prik. Chemistrinya dengan Jang Ki Young sangat apik. Bahkan keduanya sempat digosipkan menjalin asmara. 

My-Roommate-Is-A-Gumiho.jpgFoto: asianwiki

Namun Hyeri maupun jang Ki Young membantahnya. Hyeri sendiri menegaskan hubungannya dengan sang kekasih Ryu Jun Yeol baik-baik saja. Bahkan ia mengaku Ryu Jun Yeol selalu mendukung setiap proyek dramanya. "Dia selalu mendukung ku, ia juga nggak pernah absen nonton drama ku," kata Hyeri pada sebuah wawancara. 

Namun drama yang membuatnya makin populer berjudul Reply 1988. Drama ini juga yang mempertemukan Hyeri dan Ryu Jun Yeol hingga akhirnya menjalin kisah asmara. 

Selain Moonshine, My Roommate is Gumiho dan Reply 1988, berikut deretan film/ drama yang dibintangi oleh Hyeri. Record of Youth, Two Cops, Entertainer, Hyde Jekyll Me, Schoolgirl Detective, Tasty Life dan lainnya. Untuk film ia pernah berakting dalam Monstrum, dan My Punch Drunk Boxer.

Lee Hye Ri merupakan nama asli dari Hyeri. Dia merupakan member girlband Girl's Day. Girlband KPop itu terakhir merilis album pada 2017 dengan judul Girl's Day Everyday #5. Meski demikian, para member girl ini tetap berkomunikasi dengan baik dan sesekali berkumpul dan saling memberikan semangat. 

Drakor terbaru Hyeri One Hundred Won Butler akan tayang pada 19 Oktober 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES