Entertainment

Aktor Big Mouth Berulang Tahun, Ini Deretan Drama Lee Jong Suk yang Sayang Dilewatkan

Rabu, 14 September 2022 - 18:28 | 34.50k
Lee Jong Suk, pemeran Park Chang Ho dalam drakor Big Mouth. (Foto: Koreboo.com)
Lee Jong Suk, pemeran Park Chang Ho dalam drakor Big Mouth. (Foto: Koreboo.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemeran Park Chang Ho di drakor Big Mouth sedang berulang tahun hari ini, 14 September. Lee Jong Suk kini berusia 33 tahun. 

Saat ini Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan drama Big Mouth. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan YoonA dan Lee Ki Young. 

Advertisement

Menjalani syuting sejak beberapa bulan lalu, chemistri mereka makin dekat. Bahkan melalui video dibalik layar yang diunggah di YouTube dan berbagai media sosial lainnya tampak kehangatan diantara ketiganya. 

Diketahui Lee Jong Suk berperan sebagao Park Chang Ho yang berprofesi sebagai pengacara. Ia menikah dengan Ko Mi Ho (YoonA) seorang perawat rumah sakit. Sedangkan Lee Ki Young berperan sebagai ayah Ko Mi Ho bernama Ko Gi Kwang yang juga seorang pengacara. 

Dalam video tersebut tampak kedekatan ketiganya. Bahkan tim produksi bersama YoonA dan Lee Ki Young menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Lee Jong Suk. 

Drama Big Mouth terus meraih rating yang tinggi. Drama ini makin membuat penasaran penonton karena banyak intrik dan plot yang menegangkan. 

Aksi Lee Jong Suk dalam drama Big Mouth juga diacungi jempol para penggemar. Pasalnya drama ini juag merupakan ajang comebacknya sang bintang setelah menyelesaikan wamilnya pada 2021 lalu. 

Lee Jong Suk merupakan aktor Korea Selatan yang memulai debutnya sebagai model. 

Ia pun pernah mengikuti trainee idol dibawah naungan SM Entertainment. Saat itu Lee Jong Suk diposisi rapper untuk grup idol Red. Sayangnya grup tersebut tak pernah debut. 

Lalu ia mulai terjun ke dunia akting pada drama Princess Prosecutor. Selanjutnya banyak drama dan film yang dibintanginya. Berikut deretan film dan drama Lee Jong Suk yang paling rekomended. 

I Can Hear Your Voice, School 2013, Pinocchio, While You Were Sleep, Romance is Bonus Book, W, Dr Stranger, dan The Hymne of Death. Ia juga kerap bermain film. Beberapa filmnya yang paling keren berjudul VIP dan Hot Young Bloods.

Anda penggemar Lee Jong Suk tentunya tidak melewatkan Big Mouth ya, drakor yang penuh teori bikin makin penasaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES