Entertainment

Bagikan Foto Potongan Rambut Cepak, Kang Tae Oh Pamit Wamil

Selasa, 20 September 2022 - 14:32 | 23.51k
Kang Tae Oh
Kang Tae Oh

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Kang Tae Oh pamit pada penggemarnya untuk melaksanakan wajib militer. Ia menggunggah foto potongan rambut cepak di media sosialnya @kto940620. Ia tampak memegang kepala dengan rambut cepaknya. 

Kang Tae Oh tampil segar dengan balutan sweater hijau dan celama jins biru. "Aku berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cintanya yang melimpah. Aku akan kembali dengan berani. Sampai bertemu lagi," tulis Kang Tae Oh sebagai caption.

Advertisement

Kang Tae Oh akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen tentara divisi ke-37 di Jeungpyeong, Chungcheong Utara mulai hari ini, Selasa (20/9/2022). 

Agensi Kang Tae Oh, Man of Creation mengungkakan setelah mendapat pelatihan dasar selama empat minggu, Kang Tae Oh akan bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Dia diprediksi menyelesaikan wajib militer pada Maret 2024.

Berkat drakor Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh makin dicintai penggemarnya. Penggemar juga menyerukan tagar #WhaleWait ForKangTaeOh di twitter. 

Bahkan Kang Tae Oh merupakan salah satu bintang drakor terpopuler bulan September yang telah dirilis Korean Bussiness Reaseach Institude. 

Sebagai informasi, sebelum melaksanakan wajib militer, aktor 28 tahun itu melakukan fanmeeting untuk penggemar di luar negeri, Rabu (31/8/2022) lalu. Tak segan ia meminta pada penggemar untuk menunggunya bebas tugas wamil.

Pada kesempatan itu, Kang Tae Oh juga mempersembahkan lagu berjudul Thank You yang dipopulerkan Kim Dong Ryul. 

Kang Tae Oh lahir pada 20 Juni 1994 dengan nama asli Kim Yoon Hwan. ia memulai karirnya sebagai anggota grup idol bernama 5urprise. 

Namanya mulai dikenal saat membintangi The Tale of Nokdu. Kang Tae Oh juga sempat bermain dalam drama Doom at Your Service, Thrity Nine, dan yang paling populer Extraordinary Attorney Woo. 

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Lee Jun Ho, karyawan sebuah firma hukum. Ia kemudian jatuh cinta dengan Woo Young Woo, pengacara dengan sindrom autis. 

Saking populernya drama ini akan diremake oleh beberapa negara, salah satunya Amerika dan Jepang.

Extraordinary Attorney Woo sendiri kabarnya akan dibuat musim kedua. Namun kreator berharap para pemain dan tim produksi tetap menggunakan seperti musim pertama. Jika benar, artinya Extraordinary Attorney Woo akan diproduksi setelah Kang Tae Oh lepas tugas wamil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES