Entertainment

Lagu Rush Hour Hasil Collabs antara Crush Bareng J-Hope BTS Usung Tema 90-an

Jumat, 23 September 2022 - 13:22 | 34.00k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi R&B Korea Selatan Crush menggandeng J-Hope BTS pada single terbarunya berjudul Rush Hour

Lagu Rush Hour itu sudah dirilis pada Kamis (22/9/2022) kemarin. Crush mengajak J-Hope BTS untuk menyanyikan lagu yang bernuansa funk R&B era 90-an. 

Advertisement

Pada video klip yang diunggah di kanal YouTube Crush itu sudah ditonton lebih dari 5 juta penonton. Tampak Crush dan J-Hope menari dengan atraktif dengan outfit khas tahun 90-an. 

Aksi menari itu dilakukan di pinggir jalan yang dipenuhi mobil dan toko kecil. Tampak juga penari latar mengiringi J-Hope BTS dan Crush. 

J-Hope-BTS.jpg sumber: ig @crush9244

Dalam video klip J-Hope BTS tiba-tiba muncul di tengah keramaian warga (yang kemudian ternyata penari latar). J-Hope kemudian bernyanyi dan menari dengan koreo khas BTS. Lalu Crush menyusul dan merekapun bernyanyi dan menari bersama. 

Lagu Rush Hour memiliki beat yang riang dengan tempo sedang. Meski berjudul Rush Hour, namun kedua penyanyi itu mengubah frasa menjadi Crush Hour.

Bagi Crush, hadirnya J-Hope memberikan warna baru pada musik dan video klipnya. 

Rush Hour merupakan kolaborasi pertamanya setelah merilis album solo Jack In The Box. Album ini merupakan debutnya secara solo karir. 

Sebelumnya ia juga merilis mixtape berjudul Hope World yang berisi 10 lagu pada 2018 lalu. 

BTS sendiri pernah mengumumkan akan untuk melakukan solo karir bagi masing-masing member. 

Rush-Hours.jpg

Foto: ig @charliputh

Selain J-Hope, Jungkook juga sudah merilis single kolaborasi dengan Charlie Puth dalam lagu berjudul Left And Right. 

Kolaborasi antara Jungkook dan Charlie Puth itu sukses di posisi 22 Billboard Hot 100 pada 6 Juli 2022 lalu. 

Tak hanya J-Hope dan Jungkook, kolaborasi apik dan sukses juga dilakukan oleh Suga. Ia dibandeng penyanyi PSYdalan lagi That That. RM, Jimin, Jin dan V juga sempat mengeluarkan single sebagai proyek solo karirnya. 

Yuk TIMES Lovers menikmati kolaborasi Crush dan J-Hope BTS melalui lagu Rush Hour. Baru dirilis, lagu ini langsung melesat ke peringkat pertama di realtime Bugs Korea juga puncak tangga lagu di iTunes di seluruh dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES