Entertainment

Curtain Call, Perjuangan Kang Ha Neul Sang Aktor Teater

Senin, 26 September 2022 - 10:33 | 22.03k
Salah satu adegan dalam Curtain Call, drakor terbaru yang dibintangi Kang ha Neul.
Salah satu adegan dalam Curtain Call, drakor terbaru yang dibintangi Kang ha Neul.

TIMESINDONESIA, JAKARTACurtain Call merupakan drakor terbaru Kang Ha Neul. Ini merupakan drama ke duanya di tahun 2022. Sebelumnya ia bermain dalam drama thriller misteri berjudul Insider. 

Dalam drakor Curtain Call, Kang Ha Neul beradu akting dengan aktris cantik Ha Ji Won. 

Advertisement

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon seorang aktor teater dalam drama Curtain Call. Karakter Yoo Jae Heon selalu optimis dan dipenuhi dengan cinta dan harga diri meski tumbuh dalam kondisi yang cukup sulit.

Untuk peran dalam Curtain Call ini Kang Ha Neul juga harus berakting sebagai pri sederhana dengan ekspresi lembut. 

Sebagai aktor teater yang tidak terkenal dari club teater lokal, Kang Ha Neul atau Yoo Jae Heon punya motto hidup "Lakukan apa yang ingin kamu lalukan".

Sementara itu, lawan main Kang Ha Neul dalam drakor Curtain Call Ha Ji Won berperan sebagai manajer umum Hotem Nakwon bernama Park Se Yeon.

Drama ini juga diramaikan oleh bintang korea Selatan lainnya. Seperti Sung Dong Il, Steve Sanghyun Noh, Ri Moon Sung dan lainnya. 

Curtain Call memiliki judul lengkap Curtain Call: Trees Die on Their Feet besutan sutradara Yoon Sang Ho. Diketahui sutradara Yoon Sang Ho juga sukses mendirect Saimdang Light's Diary, King maker: The Change of Destiny, River Where the Moon Rises, Jinxed at Firts dan lainnya. 

Curtain Call juga merupakan ajang comebacknya aktris Ha Ji Won. Ia terakhir bermain drama pada 2020 lalu melalui drakor berjudul Chocolate. Sebelumnya aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Ji Chang Wook itu juga membintangi film dan drama sukses. Seperti Memories of bali, Secret Garden, Empress Ki, Hospital Ship dan lainnya. 

Sedangkan bagi Kang Ha Neul, drakor Curtain Call merupakam drama keduanya di tahun 2022 ini. Sebelumnya ia membintangi drama Insider. Dalam drama tersebut Kang Ha Neul harus terjebak dalam ousara kasus berskala nasional. 

Sebelumnya pada awal tahun 2022, Kang Ha Neul merilis film berjudul The Pirates: The Last Royal Treasure bersama Han Hyo Joo. Dalam film yang sukses masuk box office Korea itu Kang Ha Neul berperan sebagai bajak laut polos. 

Curtain Call, drakor yang dibintangi Kang Ha Neul akan tayang pada akhir Oktober 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES