Entertainment

Seulgi Red Velvet Siap Debut Solo dengan ‘28 Reasons’

Selasa, 27 September 2022 - 01:31 | 49.09k
Seulgi Red Velvet Siap Debut Solo dengan ‘28 Reasons’
Poster debut solo Seulgi Red Velvet. (FOTO: RVsmtown/Twitter)

TIMESINDONESIA, MALANGSeulgi Red Velvet siap debut solo pada paruh pertama bulan Oktober 2022. Ia akan merilis mini-album pertamanya yang bertajuk ‘28 Reasons’ (4/10/2022) mendatang.

Melalui album solonya ini, Seulgi Red Velvet siap menunjukkan transformasinya dengan musik dan konsep yang unik.

Sebelumnya, agensi Seulgi, SM Entertainment secara resmi sudah membuka pemesanan mini-album pertama dari penari utama Red Velvet ini. Pemesanan mini-album 28 Reasons ini dapat dilakukan secara online maupun offline melalui berbagai platform musik.

Seulgi-Red-Velvet.jpgPoster debut solo Seulgi Red Velvet. (FOTO: RVsmtown/Twitter)

28 Reasons berisikan enam lagu dengan berbagai genre, termasuk title track atau lagu utama dari album ini, ‘28 Reasons’. Lagu ini merupakan lagu bergenre pop dance dengan groovy bass dan suara siulan. Liriknya menggambarkan bagaimana karakter kebaikan dan kejahatan yang hidup berdampingan.

Lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian penggemar Red Velvet mengingat Seulgi merupakan member ketiga Red Velvet yang sangat dinantikan debut solonya.

28 Reasons’ juga memperlihatkan dua sifat manusia yang berbeda serta muncul kepada orang yang disukai.

SM Entertainment sebelumnya sudah merilis mood sampler Seulgi yang menunjukkan transformasi drastis yang dialami Seulgi. Sampler ini dirilis secara resmi pada (25/9/2022) kemarin melalui berbagai akun sosial media resmi milik SM Entertainment dan Red Velvet.

Sementara itu, Seulgi sudah mendapatkan popularitas yang luar biasa selama debutnya. Ia memulai karir sebagai member Red Velvet pada 2014. Seulgi juga memiliki segudang kegiatan bersama dengan grup besutan SM Entertainment yang lain, GOT the beat dan juga aktivitas dengan sub-unit Red Velvet, Irene&Seulgi.

Selain itu, baru-baru ini Seulgi juga muncul di runaway New York Fashion Week bersama artis SM Entertainment lainnya, yakni Jeno NCT dan Shohei serta Eunseok SM Rookies. Penampilan Seulgi pun tak luput dari pujian penggemar Red Velvet.

Bagaimana? Sudah siap menyambut debut solo Seulgi dalam waktu dekat?. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES