Entertainment

Kim Yoo Jung Perankan Gadis SMA di Film Korea Berjudul 20th Century Girl

Selasa, 27 September 2022 - 09:24 | 114.11k
Kim Yoo Jung Perankan Gadis SMA di Film Korea Berjudul 20th Century Girl
Kim Yoo Jung dalam film Korea berjudul 20th Century Girl. (FOTO: Instagram/@theswoonnetflix)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris muda Kim Yoo Jung akan memerankan gadis SMA dalam film Korea berjudul 20th Century Girl

Kim Yoo Jung, mantan artis cilik itu masih cocok mengenakan seragam SMA dengan latar tahun 1990-an.

Ya, film Netflix ini Kim Yoo Jung akan berakting sebagai gadis SMA berusia 17 tahunan di masa tahun 1990-an. Padahal ia sendiri baru lahir pada tahun 1999. 

Kim Yoo Jung baru saja berulang tahun yang ke 23, pada 22 September kemarin. Meski demikian, ia akan membuktikan aktingnya sebagai gadis yang hidup ditahun 1990-an dalam film Korea berjudul 20th Century Girl. 

Film Korea itu mengisahkan tentang lika-liku percintaan anak remaja. Kim Yoo Jung berperan sebagai Na Bo Ra yang menemukan cinta pertamanya yang menggetarkan hati saat SMA. 

Na Bo Ra seorang siswa yang jagi taekwondo. Kepribadiannya juga menyenangkan, dan selalu disukai oleh orang disekitarnya. 

Na Bo Ra anggota klub penyiaran di sekolahnya. Disitulah ia berkawan dengan Yeon Du. 

Yeon Du sering curhat pada Na Bora, dan ia mengungkapkan bahwa dirinya suka pada Bae Hyun Jin. 

Yeon Du meminta tolong pada Bo Ra untuk mencari tahu tentang Bae Hyun Jin. Lalu tak lama kemudian, Yeon Du harus ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi jantung. 

Bo Ra pun menyanggupi permintaan Yeon Du. Namun, semakin menyelidiki, Bo Ra malah semakin menyadari bahwa ia mulai jatuh cinta dengan Bae Hyun Jin. 

Lalu bagaimana kisah cinta segitiga anak sma ini akan berakhir?

20th Century Girl disutradarai oleh Bang Woo Ri. Dia adalah sutradara bertangan dingin yang teah sukses memboyong pernghargaan Blue Dragon Film Award atas film Mrs Young. 

Film Korea 20th Century Girl merupakan film drama romantis. Namun Bang Woo Ri menyisipkan komedi di dalamnya. 

Selain Kim Yoo Jung, film ini juga akan dibintangi oleh Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, Roh Yoon Seo dan lainnya. Kanarnya akan ada penampilan khusus Han Hyo Joo, Gong Myung dan Ong Seung Wu sebagai cameo. 

Kim Yoo Jung merupakan aktris muda berbakat. Ia telah terjun di dunia hiburan sejak masih belia. Kim Yoo Jung merupakan langganan berperan sebagai pemain utama saat anak-anak. 

Beranjak dewasa, ia makin bersinar dengan membintangi berbagai drama laris. Semisal Love in the Moonlight, Lovers of the Sky Red, Backstreet Rookie, Clean With Passion for Now. 

Selain drakor, Kim Yoo Jung juga sering berakting dalam layar lebar. Seperti The 8th Night, Commitment, Because I Love You. 

Saat ini ia tengah disibukkan dengan promo variety show Young Actor Retreat bersama deretan aktor muda lainnya. Variety show ini mempertemukan dia dengan pemain Love in the Moonlight seperti Park Bo Gum dan Kwak Dong Yeon.

Ia juga bertemu kembali dengan Ji Chang Wook lawan mainnya dalam drakor Backstreet Rookie. 

Dalam waktu dekat, ia juga akan membintangi drakor adaptasi webtun berjudul Sweet Sour Chicken. Drama Netflix ini akan memulai produksi pada akhir September 2022 dan akan tayang pada paruh pertama 2023 mendatang. 

Kim Yoo Jung kini disibukkan promo film Korea berjudul 20th Century Girl yang akan tayang pada 21 Oktober 2022 di Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES