Entertainment

Cha Eun Woo dan Han So Hee Muncul dalam Poster Webtun The Villainess Is A Marionette

Rabu, 28 September 2022 - 12:12 | 57.19k
Cha Eun Woo dan Han So Hee Muncul dalam Poster Webtun The Villainess Is A Marionette
Cha Eun Woo dalam karakter webtun The Villainess Is A Marionette. (sumber: Instagram/@kakaopage)

TIMESINDONESIA, JAKARTACha Eun Woo dan Han So Hee tampil menawan dalam poster webtun berjudul The Villainess Is A Marionette

Duke Rafaello adalah karakter yang ditampilkan Cha Eun Woo. Sedangkan Han So Hee sebagai Princess Kayena. 

Dalam laman instagram @kakaopage, Cha Eun Woo sebagai Duke Rafaello, tampil mempesona dengan tatapan tajam penuh makna. Ia mengenakan setelah jas hitam dengan ornamen berwana emas. Penampilannya makin maksimal dengan dasi merah yang dijepit broce semacam bintang. Ia pun tampak memegang pedang. 

Sedangkan Han So Hee tampil glamor sebagai Princess Kayena. Ia mengenakan gaun biru putih mewah dengan taburan payet mutiara. Tak ketinggalan kalung dan anting biru yang berkilauan membuat penampilannya kian menawan. Sedikit berbeda dengan versi webtun, rambut Han So Hee tetap dibiarkan berwana hitam.

Poster-Webtun-2.jpgFOTO: Instagram/@kakaopage

Penampilan mewah Cha Eun Woo dan Han So Hee ini merupakan ajang promosi 'Kakao Webtoon'. 

Tak hanya foto, nantinya Kakao Webtoon juga akan membuat video promosi yang menampilkan Cha Eun Woo dan Han So Hee. 

Selain Cha Eun Woo dan Han Soo He, Kakao juga merilis poster The Crowns of Eldyme Empire dengan tokoh Lee Soo Hyuk. 

Sebagai informasi, Kakao entertainment memang telah merilis 'Super Webtoon Project'. Sebelumnya yang sudah dirilis ada Super IPs. Lee Jun Ho, dan IU sebelumnya juga terpilih sebagai karakter dalam promosi ini. 

Cha Eun Woo sendiri memang dikenal sebagai aktor spesialis webtun. Banyak drakor yang dibintanginya diadaptasi dari webtun. Seperti True Beauty, dan My ID Is Gangnam Beauty. Saat ini ia juga akan merilis drama terbarunya berjudul Island yang akan tayang awal 2023 mendatang. 

Sementara itu artis cantik Han So Hee akan segera merilis drama terbaru berjudul Gyeongseong Creature. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktor tampan Park Seo Joon. Sebelumnya Han So Hee kerap beramin drama dan film dengan berbagai karakter yang berbeda-beda. Seperti di drama romantis Naverthless hingga drama aksi My Name.    

Webtun berjudul The Villainess Is A Marionette yang menampilkan Cha Eun Woo dan Han So Hee sebagai karakter utama akan dirilis Kakao pada 7 Oktober 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES