Entertainment

Video Spesial Naruto untuk Rayakan Ulang Tahun ke-20

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:30 | 73.54k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTANaruto merayakan ulang tahun ke- 20 dengan merilis video spesial. 

Episode pertama Naruto dirlis pada 3 Oktober 2002. Jadinya tahun ini Naruto sudah 'berusia' 20 tahun. 

Advertisement

Untuk merayakannya, Naruto merilis video spesial di akun YouTube resminya Studio Pierrot.

Tim animasi dari Studio Pierto merilis video spesial dengan tiga visual baru yang mencakup kehidupan Naruto dan perjuangannya untuk berdamai dengan dirinya sendiri dan teman-temannya. 

Video berisikan merupakan adegan-adegan yang terkenal dari anime Naruto dan Naruto Shippudden. Tentunya dengan kualitas animasi yang lebih baikdan memuaskan bagi penggemar. 

Makin asik dan menarik sebab diiringi lagu-lagu sountrack Naruto yangh ikonis.

Naruto-a.jpgFoto: wibuh

Video yang sudah dirilis di kanal remsi Studio Pierot maupun di laman situs media sosal resmi naruto ini dibanjiri uncapan terimakasih dari para penggemar. 

Banyak yang mengatakan Naruto telah menjadi bagian dari perjalanan mereka di usia muda, sekaligus menjadi inspirasi mereka untuk terus menggapai mimpi.

Melalui situs resmi Naruto, Kreator komik (manga) Naruto, Masashi Kishimoto juga merilis ilustrasi kuhus untuk menunjukkan semua tahapan berbeda dalam hidup ninja oranye selama 20 tahun ini. 

Serial manga Naruto karya Masashi Kishimoto pertama kali muncul dalam majalah komik Weekly Shonen Jump mulai 21 September 1999 hingga 10 November 2014. Karya itulah yang menginspirasi dua serial anime Naruto. 

Manga Naruto bercerita tentang kehidupan tokoh utama bernama Naruto Uzumaki. Ia seorang ninja yang hiperaktif, periang dan ambisius. Tujuan terbesarnya mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES