Entertainment

Aksi Lee Jong Suk, Cha Eun Woo Hingga Kim Rae Won Lawan Terorisme di Film Decible

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:00 | 25.77k
Salah satu adegan dalam film Decible yang dibintangi Lee Jong Suk, Cha Eun Woo dan Kim Rae Won. SUMBER: IMDB
Salah satu adegan dalam film Decible yang dibintangi Lee Jong Suk, Cha Eun Woo dan Kim Rae Won. SUMBER: IMDB

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Decible merupakan film aksi thriller yang dibintangi Lee Jong Suk, Cha Eun Woo hingga Kim Rae Won.

Ketiga bintang tampan itu akan berperan sebagai Angkatan Laut Korea Selatan dalam film Decible. 

Advertisement

Film Decible mengisahkan perjuangan Angkatan Laut Korsel menghentikan serangan terorisme yang dilakukan sekelompok orang. 

Aksi terorisme itu mirip dengan insiden kapal selam yang terjadi setahun sebelumnya. 

Kim Raae Won akan berperan sebagai Komandan Angkatan Laut. Ia berusaha menghentikan serangan terorisme berupa bom suara yang ditanam di jantung kota. 

Sedangkan Lee Jong Suk adalah seorang Kapten Angkatan Laut yang berdedikasi tinggi dan selalu setia pada awak kapal selamnya. 

Cha Eun Woo, merupakan pelaut muda bertugas sebagai teknisi sonar Angkatan Laut yang bertanggung jawab atas deteksi. Sebagai informasi, bagi Cha Eun Woo film Decible ini berupakan debutnya di film layar lebar. Sebelumnya ia selalu bermain dalam drama berseri. 

Film Decible ini disutradarai oleh Hwang In Ho, yang sebelumnya sukses dengan film Spellbound dan Monster. Ia menegaskan akan memberikan sentuhan berbeda dengan film berbau terorisme lainnya. Decible menyajikan cerita dari para ahli kapal selam, komando angkatan laut dan bom kimia. 

Aksi para Angkatan Laut ini makin rumit dengan hadirnya seorang reporter Oh Dae Oh. Sebagai jurnalis, ia sangat berambisi menyakurkan berita dan informasi terkini seputar serangan terorisme yang sedang terjadi. 

Memulai produksi sejak April 2021, film aksi berlatar militer ini akan tayang pada 16 November 2022 mendatang. 

Selain Lee Jong Suk, Cha Eun Woo da  Kim Rae WonFilm Decible juga dibintangi oleh Park Byung Eun, Jung Sang Hoon, Lee Sang hee, dan Jo Dal Hwan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES