Entertainment

Muncul Robot Baru di Transformers 7, Michelle Yeoh dan Pete Davidson Bergabung

Kamis, 13 Oktober 2022 - 11:28 | 296.56k
Transformers 7 akan memunculkan karakter robot baru. (FOTO: greenscene)
Transformers 7 akan memunculkan karakter robot baru. (FOTO: greenscene)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film waralaba Transformers memasuki musim ke tujuh. Pada Transformers 7 dihadirkan karakter baru yang dimainkan oleh Michelle Yeoh dan Pete Davidson. 

Kepastian kabar tersebut telah dipastikan melalui dokumentasi di balik layar yang diunggaj sutradara Transformers 7 Steven Caple Jr. melalui Instagram.

Nantinya pada Transformers 7 Pete Davidson akan mengisi suara Mirage dan Michelle Yeoh dipercaya untuk mengisi suara robot Airazor. 

"Pete Davidson sedang dalam penyamaran. Para pemeran film Transformers sangat luar biasa, bung. Sila intip Pete yang akan mengisi suara Mirage," kata Caple Jr. pada unggahannya tersebut. 

Lalu, cuplikan video selanjutnya, Caple Jr. sengaja merekan diam-diam saat Yeoh melakukan rekaman untuk robot Airazor yang akan digunakan dalam film Transformers 7. 

Musim ke- 7 ini berjudul Transformers: Rise of the Beasts. Film ini akan berlatar yahun 1994 dengan lokasi di New York, Amerika Serikat dan Machu Picchu, Peru. 

Transformers 7 masih menceritakan perjuangan Optimus Prime dan kawan-kawannya bernama Autobots. 

Pada musim ke tujuh ini, jagat Transformers akan lebih luas dengan munculnya perseturuan antar kelompok robot alien. 

Nantinya akan ada satu kelompok robot alien yang menjadi fokus cerita, yaitu Beast War. 

Uniknya, Beast War bukanlah robot yang berubah menjadi kendaraan seperti robot alien lainnya. Namun Beast War dapat berubah menjadi binatang. 

Dikutip dari Deadline, Beast War akan bertarung dengan musuh bebuyutan mereka beranan Predacons. Lantas ada kelompok lain bernama Terracons juga muncul sebagai ancaman baru. Sementara itu tugas menyelamatkan dunia diserahkan pada Autobots dan Maximals. 

Wah sepertinya makin seru ya!

Transformers merupakan film waralaba yang merilis film pertamanya pada 2007 dengan judul Transformers. 

Kemudian pada 2009 dirilis sekuelnya berjudul Transformers: Revenge of the Fallen. 

2011 muncul film baru berjudul Transformers: Revenge of the Fallen. Lalu pada 2014 dirilis Transformers: Age of Extinction. 

Selanjutnya karakter berbeda muncul di musim ke- 5 pada 2017 dengan judul Transformers: The Last Knight.

Kemudian Paramount Pictures merilis prekuel Transformers bertajuk Bumblebee pada 2018. Film ini menampilkan salah satu tokoh Autobots yang lucu Bumblebee. 

Nah selanjutnya musim ke- 7 Transformers: Rise of the Beasts akan hadir dengan karakter robot baru dengan latar tahun 1990-an. Transformers 7 akan tayang pada 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES