Entertainment

Kenalkan, Ini Robot Baru yang Muncul di Transformers 7

Jumat, 14 Oktober 2022 - 07:36 | 56.37k
Deretan robot yang akan muncul dalam film Transformers 7. (FOTO: greenscene)
Deretan robot yang akan muncul dalam film Transformers 7. (FOTO: greenscene)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Transformers 7 dengan judul resmi Transformers: Rise of the Beasts akan segera dirilis di tahun depan. 

Masih berkisah tentang perjuangan Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime, namun Transformers 7 akan lebih ramai dengan munculnya beberapa robot baru. 

Advertisement

Uniknya, robot alien pada Transformers 7 nggak hanya bisa berubah bentuk menjadi kendaraan, namun juga ada yang berubah bentuk menjadi hewan. 

Yuk kenalan dengan deretan robot yang akan muncul di Transformers 7. 

Autobots

Autobots merupakan peran utama dalam film waralaba Transformers. Autobots muncul sejak Transformers pertama garapan Michael Bay. 

Autobots merupakan robot alien yang berasal dari Cybertron. Mereka musuh bebuyutan dari alien robot bernama Decepticons. 

Pada semesta Transformers, ada banyak robot yang bisa berubah menjadi kendaraan. Autobots sendiri dipimpin oleh Optimus Prime, robot biru merah yang dapat berubah menjadi truk. Ia punya karakter yang bijaksana dan karismatik.

Dalam menjaga semesta, ia dibantu oleh Bumblebee. Si robot kuning yang lucu. Bumblebee sendiri dapat berubah menjadi sebuah mobil. 

Autobots lainnya dapat berubah menjadi binatang purba, pesawat dan lainnya. 

Nantinya pada Transformers 7 beberapa Autobots yang akan muncul diantaranya ada Optimus Prime, Bumblebee, Mirage, Arcee dan Wheeljack. 

Desain Autobots di Transformers 7 ini disesuaikan dengan latar film yaitu pada tahun 1990-an. Jadi para Autobots akan berubah menjadi mobil klasik di era 80-90 an. 

Maximals

Maximals merupakan keturunan dari Autobots. Jadi mereka ini masuk dalam tokoh protagonis, sebab berada di pihak yang sama dengan Autobots. 

Maximals pernah muncul dalam Transformers versi animasi pada 1996 lalu, dengan judul Beasts Wars: Transformers. 

Serunya, mereka ini tidak berubah bentuk menjadi kendaraan, namun hewan seperti burung, ikan dan mamalia. 

Maximals dipimpin oleh Optimus Primal, yang bisa berubah wujud menjadi seekor gorila. 

Nah pada Transformers 7 selain Optimus Primal, beberapa Maximals lainnya akan muncul. Yaitu Rhinox, Cheetor, Airazor. 

Predacons

Predacons merupakan keturunan dari Decepticons. Jadi mereka membantu Decepticons membuat kekacauan dan kehancuran dengan melakukan berbagai teror di bumi. Predacons dipimpin oleh Razorclaw

Sama-sama sebagai keturunan dua kelompok yang berbeda (Autobots dan Decepticons), Predacons dan Maximals juga menjadi seteru abadi. 

Terrorcons

Terrorcons merupakan robot alien yang ganas. Pada versi film Transformers 7. Terrorcons dipimpin oleh Hun Gurr. Namun pada versi animasi, pemimpinnya adalah Scourge. 

Siapapun pemimpinnya, yang jelas klan Terrorcons ini sangat buas. Meski terdiri dari 5 robot (Blot, HunGurr, Cutthroat, Rippersnapper, dan Sinnertwin) namun mereka dapat bergabung menjadi satu robot yang sangat besar. 

Pada Transformers 7 hanya ada 3 robot Terrorcons yang akan muncul. Mereka adalah Hun Gurr, Nightbird dan Battlerap. 

Film Transformers 7 disutradari Steven Caple Jr. Film Transformers: Rise of the Beasts merupakan prekuel dari Transformers sebelumnya. Film ini menceritakan peristiwa besar yang terjadi pada tahun 1990-an. Autobots harus berhadapan dengan Predacons dan Terrorcons. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES