Entertainment

Kim Seon Ho Terima Tawaran Drakor Saeguk Hash's Shinru 

Kamis, 20 Oktober 2022 - 02:09 | 37.36k
Kim Seon Ho, akan bintangi drakor saeguk berjudul Hash's Shinru
Kim Seon Ho, akan bintangi drakor saeguk berjudul Hash's Shinru

TIMESINDONESIA, JAKARTA – SALT Entertainment agensi yang menaungi Kim Seon Ho memastikan artisnya menerima tawaran untuk membintangi drakor Hash's Shinru (judul sementara). 

"Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama Hash's Shinru, dan dia secara posotif sedang dalam pembicaraan," kata perwakilan SALT Entertainmnet seperti dikutip dari Soompi. 

Advertisement

Pada drakor itu, kim Seon Ho akan berperan sebagai putra mahkota Lee Hyang.

Drakor yang diangkat dari novel itu mengambil latar zaman Raja Seong atau kerap disebut sebagai Joseon Renaissance. 

Hash's Shinru merupakan drama sejarah roman yang mengikuti kisah Lee Hyang. Seorang putra mahkota sekaligus ilmuran yang mencintai bintang-bintang. Kemudian, ia akan bertemu dengan wanita misterius yang dapat melihat masa depan. Akankah kisah cinta mereka berlayar? 

Bagi Kim Seon Hoo, ini merupakan drakor saeguk keduanya. Setelah sebelumnya ia bertmain dalam drama berlatar Korea masa lalu berjudul 100 Days My Prince. 

Dalam waktu dekat film Sad Tropics yang dinintangi Kim Seon Ho juga akan dirilis. Syuting film tersebut sempat tertunda karena skandal yang dialami Kim Seon Ho pertengahan 2021 lalu. 

Saat itu ia dituduh memaksa mantan kekasihnya menggugurkan kandungan. Namun belakangan media Korea mengungkap bahwa Kim Seon Ho mau bertanggung jawab atas kehamilan mantan kekasihnya dan tak ingin aborsi. Meski sempat menghilang karena skandal itu, namun kemudian nama baiknya kembali bersih. 

Kim-Seon-Ho-b.jpg

Caption: Kim Seon Ho saat membintangi drakor Start Up 

Setelah skandal itu, kim Seon Ho baru-baru ini mendapatkan penghargaan dalam ajang Seoul International Drama Awards atau SDA 2022. Pada ajang bergengsi tersebut, ia meraih perolehan suara yang fantastis. 

Nama Kim Seon Ho baru melejit usai berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam serial Drama Start Up. 

Selain Start Up, ia juga apik saat berakting dalam sejumlah judul Hometown Cha Cha Cha, Catch The Ghost, Run On, Welcome to Waikiki dan lainnya.  

Kim Seon Ho akan segera merilis film baru berjudul Sad Tropical dan syuting drakor Hash's Shinru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES