Entertainment

Perfect Strangers Versi Indonesia Telah Tayang di Prime Video

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 04:11 | 47.13k
Poster film Perfect Strangers (Instagram/@primevideoid)
Poster film Perfect Strangers (Instagram/@primevideoid)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perfetti Sconosciuti atau Perfect Strangers kini telah hadir dalam versi Indonesia-nya. Indonesia menjadi negara ke-21 yang telah meremake film asal italia tersebut yang diproduksi Falcon Pictures. Film arahan Rako Prijanto ini telah tayang di platform Prime Video Kamis (20/10/2022) kemarin.

Perfetti Sconosciuti merupakan film populer pada tahun 2016 dari Italia yang disutradarai oleh Paolo Genovese dengan genre drama komedi. Alur cerita yang menarik membuat film ini telah banyak diremake oleh berbagai negara dan turut menuai box office di beberapa negara.

Advertisement

Perfect Strangers bercerita tentang tujuh orang teman yang datang untuk sebuah acara makan malam bersama. Mereka memutuskan untuk melakukan permainan sederhana dengan meletakkan telepon genggam mereka di tengah meja. Dengan syarat semua notifikasi dalam telepon genggam, pemiliknya harus membacakan isinya kepada teman-temannya.

Permainan yang semula tampak tidak berbahaya, kemudian menjadi semakin gelap kala rahasia kelam mereka mulai terungkap dan berakhir menjadi malapetaka.

Film ini turut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris kenamaan seperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Denny Sumargo, Darius Sinathrya, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra.

Perfect-Strangersf49b1738e919fd16.jpgPotongan adegan film Perfect Strangers (Twitter/@TarizSolis)

Tentu saja versi Indonesia secara garis besar bukan menjadi sesuatu yang mengejutkan, karena gak bakal jauh-jauh dari versi orisinalnya. Namun menariknya, konflik dan karakter dipoles dengan isu yang disesuaikan dengan budaya Indonesia saat ini.

Film drama yang biasanya mengandalkan dialog-dialog rapat dan karakter yang kuat. Perfect Strangers berhasil mengelaborasikan kedua komponen tersebut menjadi tontonan dua jam yang menegangkan dan menyenangkan.

Lapisan rahasia hingga konflik yang terjadi masih related dengan kehidupan masyarakat indonesia. Film Perfect Strangers sangat cocok bagi kalian yang sedang menjalin hubungan serius dengan pasangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES