Entertainment

Shadow Detective, Aksi Polisi Veteran yang Terlibat Pembunuhan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 13:21 | 22.92k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAShadow Detective drakor aksi yang mengisahkan detektif veteran yang punya karir cemerlang selama bertugas di Kepolisian bernama Kim Tae Rok (Lee Sung Min).

Kim Tae Rok bertugas di Kantor Polisi Geumo dan sedang menunggu masa baktinya. Sayangnya kehidupannya mendadak berubah saat dia mendapatkan telepon yang mengaku sebagai kawan lama. Si penelepon mengaku membunuh Woo Hyun Seok, yang merupakan rekan kerja Kim Taek Rok. 

Advertisement

Namun, justru Kim taek Rok yang dituduh sebagai tersangka utama dalam pembunuhan itu. Ia diperas oleh pembunuh asli untuk menyelidiki kembali kasus itu bila ingin membersihkan namanya. 

Kim Taek Rok pun dibantu oleh Gook Jin Han (Jin Goo), detektif baru yang dipindahkan ke Kantor Polisi Geumo. Ia sebagai kepala regu investigasi. 

Awalnya Gook Jin juga mencurigai Kim Taek Rok sebagai pembunuh. Namun akhirnya ia percaya pada Kim taek Rok, dan bersama-sama mengungkap dalang kekacauan ini. 

Shadow-Detective.jpg

Selain Lee Sung Min dan Jin Goo, drakor aksi Shadow Detective juga dibintangi oleh Kyung Soo Jin dan Lee hak Joo. 

Masing-masing memerankan karakter detektif Lee Sung Ah dan Son Kyung Chan. Keduanya bergabung dalam tim Gook Ji Han. 

Shadow Detective disutradarai oleh Han Dong Hwa yang pernah sukses dengan Squad 38, Bad Guys: Vile City, Miss Lee dan Navillera. 

Bagi penggemar drama aksi thriller, tentunya Shadow Detective sangat direkomendasikan. Terlebih drama ini dibintangi Lee Sung Min yang aktingnya sudah terbukti. Ia kerap bermain dalam drama dan film terlaris. Seperti Misaeng: Incomplete Life, Memory, Money game, Juvenile Justice dan masih banyak lainnya. 

Sementara ia dipasangakan dengan aktor Jin Goo yang sukses memikat penonton melalui Descendants of the Sun, Mr Sunshine, Legal High. A Superior Day dan lainnya. Selain Shadow Detective, Jin Goo juga akan merilis drama terbaru berjudul The King of the Desert.

Drakor thriller aksi Shadow Detective akan tayang 26 Oktober 2022 esok di Disney+. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES