Entertainment

Bintangi Film Horor Perempuan Bergaun Merah, Refal Hady Sulit Atur Emosi

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:12 | 25.71k
Bintangi Film Horor Perempuan Bergaun Merah, Refal Hady Sulit Atur Emosi
Refal Hady membintangi film horor Prempuan Bergaun Merah. (FOTO: Instagram/@refalhady)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor muda Refal Hady keluar dari zona nyaman dengan membintangi film horor berjudul Perempuan Bergaun Merah.

Biasa membintangi genre drama, kini harus bermain dalam film horor. Refal Hady mengaku awalnya kesulitan mengatur emosi untuk menghasilkan akting yang memukau.

"Pastinya banyak (kesulitan atur emosi) untungnya banyak waktu yang dari awal tuh. Dari sutradara, visi misi yang jelas, terus juga treatment-treatment di sini juga banyak banget action,"  kata Redal Hady saat promo film Perempuan Bergaun Merah, Rabu (26/10/2022) kemarin. 

Refal hady juga mengaku selama proses syuting film Perempuan Bergaun Merah ia merasakan pengalaman pertama yang baru dirasakan.

"Banyak hal uanhg pas aku syuting 'wah' jadi banyak banget pengalaman baru," sebutnya. 

Bagi Refal Hady, bermain film bergenre horor perlu dipertimbangkan secara matang. "Harus dipersiapkan dulu semuanya ya, dari segi fisik, mental, untuk bisa memutuskan kalau mau main film horor lagi," tegas pria keturunan Arab itu, 

Pada film Perempuan Bergaun Merah, Refal Hady berperan sebagai Putra. Diceritakan Putra menemani Dinda (Tatjana Saphira) mencari sahabatnya yang menghilang tanpa jejak. 

Perempuan-Bergaun-Merah.jpg

Hidup Dinda yang kacau karena sahabatnya yang menghilang itu, makin diperparah dengan teroro mengerikan dari sosok hantu perempuan bergaun merah. 

Dinda kemudian dibantu oleh Putra untuk melawan dan mengusut misteri 'hantu' perempuan bergaun merah. Dalam perjalanannya mereka menemukan petunjuk baru tentang keberadaan sahabat Dinda. 

Film Perempuan Bergaun merah ini merupakan sekuel ketiga dari film Sebelum Iblis Menjemput. 

Perempuan Bergaun Merah disutradarai oleh William Chandra dan Timo Tjahjanto. 

Selain Refal Hady, dan Tatjana Saphira, Perempuan Bergaun Merah juga dibintangi oleh Stella Cornelia sebagai Kara, Ibrahim Risyad sebagai Gerry, Faradina Mufti sebagai Rosa, Aufa Assagaf sebagai Marko, Jordy Rizkyanda sebagai Wisnu, Dayu Wijanto sebagai Nenek Wong dan lainnya. 

Film horor pertama Refal Hady, Perempuan Bergaun Merah ini akan tayang di bioskop pada 4 November 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES