Entertainment

Penuh Canda Tawa, Muda Fest Kraksaan Sajikan Berbagai Hiburan Sederhana

Minggu, 30 Oktober 2022 - 19:19 | 19.28k
Penuh Canda Tawa, Muda Fest Kraksaan Sajikan Berbagai Hiburan Sederhana
Dua pengunjung tengah memutar lucky wheel sambil berharap mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia Muda Fest. (Foto: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOMuda Fest Kraksaan telah diresmikan di Aula Es Teh Indonesia Kota Kraksaan, Kabupaten Probolingo, Jatim. Dalam rangkaiannya selama dua bari, Sabtu-Minggu (29-30/10/2022), sejumlah wahana hiburan sederhana tersaji dengan diwarnai gelak dan tawa para muda mudi, salah satunya permainan lucky wheel

Salah satu permainan sederhana yang disajikan oleh Muda Fest, berupa Lucky Wheel. Permainan sejenis undian dengan cara memutar papan hadiah itu, berisi sejumlah hadiah menarik dan sederhana. Setiap pengunjung berhak mencoba dan memenangkan hadiahnya dengan gratis.

Hadiah yang disiapkan pun bermacam-macam. Dari boneka, permen, makanan ringan, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Hadiah itu diberikan langsung setelah jarum lucky wheel berhenti berputar.

Uniknya, para pengunjung tak keberatan menerima hadiah sederhana tersebut. Justru mereka nampak senang dengan hadiah kecil yang diterimanya. Gelak tawa yang terbesit dari siluet bibirnya membuat wahana lucky wheel itu semakin banyak peminatnya.

"Kami sengaja menyajikan permainan sederhana ini untuk seluruh pengunjung. Bukan untuk bagi-bagi hadiah. Tapi untuk kesenangan saja," ungkap Inisiator Muda Fest, Muhammad Arif Raditya Putra.

Muda-Fest-Kraksaan-2.jpgSejumlah pengunjung tengah asyik menunggu giliran untuk memainkan lucky wheel di acara Muda Fest. (Foto: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)

Kata pria yang akrab disapa Ade itu, wahana lucky wheel disajikan hanya untuk mengembalikan kebahagiaan para pemuda pada masa kanak-kanak dulu. Pihaknya ingin berbagi rasa kebahagiaan dulu itu pada generasi saat ini.

"Kami ingin membawa kembali mereka pada kebahagiaan kanak-kanak. Bahwa bahagia itu tak butuh modal besar. Terbukti, mereka nampak senang bermain itu bahkan sampai rela mengantre panjang," jelas Ade.

Sementara itu, Larasati, salah satu pengunjung mengaku, permain lucky wheel ini sudah banyak ditemukan di permainan handphone. Sehingga dirinya ingin lagi memainkannya untuk merasakan kembali kebahagiaan di masa lalu.

"Seru, kalo zong tuh teriak-teriak semua. Trus diulang lagi sambil ngantre dari belakang. Kalo beruntung rasanya tuh ada kesenangannya. Bukan karena hadiahnya, tapi karena memang ada sesuatu gitu," kata wanita asal Kraksaan itu.

Sekadar Informasi, Muda Fest Kraksaan banyak menyajikan rangkaian kegiatan, di antaranya ruang diskusi, nonton bareng film pendek, komedi, kompetisi elektronik sport, lucky wheel dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES