Entertainment

Film Terbaru Shah Rukh Khan Pathaan, Kisah Mata-Mata yang Penuh Aksi

Kamis, 03 November 2022 - 17:42 | 51.55k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar dengan membintangi film Pathaan

Film aksi ini mengisahkan dunia mata-mata yang keras dan penuh liku serta kejutan tak terduga. 

Pathaan merupakan waralaba dari film Universe Spy yang mencakup Tiger dan War yang diproduseri oleh Aditya Chopra. 

Pathaan sendiri digarap oleh sutradara  Siddharth Anand. 

Tak hanya Shah Rukh Khan, film Pathaan juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham. 

Dilansir dari variety, sutradara Pathaan mengatakan tidak akan mengecewakan penonton karena hadirnya ketiga aktor besar itu. 

"Ketika Anda memiliki Shah Rukh Khan, dalam film Anda, bersama dengan superstar lain seperti Deepika Padukone dan Joghn Abraham Anda harus mendapatkan orang-orang nomor satu di setiap departemennya dan saya tidak berpikir kami akan mengecewakan janji itu lewat Pathaan," ungkap Anand. 

Proses syuting telah dijalankan sejak 2021 lalu, namun karena pandemi, syuting harus dihentikan sementara. Ditambah dengan izin pribadi Shah Rukh Khan karena anaknya yang terlibat narkoba, syuting makin molor.   

Untuk memenuhi karakternya dalam film Pathaan, Shah Rukh Khan harus kembali membentuk tubuhnya agar tampil kekar. Pria 57 tahun itu melakukan diet ketat dan melakukan latihan fisik agar bisa berakting secara apik dalam Pathaan.

Film Pathaan merupakan comebacknya sang bintang Bollywood Shah Rukh Khan. Proyek terakhir filmnya pada 2018 lalu dengan judul Zero. 

Ia juga pernah tampil dalam film Laal Singh Chadda dan Brahmastra Patr One: Shiva. Pada dua film itu,Shah Rukh Khan hanya tampil sesaat. 

Seusai produksi Pathaat, Shah Rukh Khan juga akan segera melakukan syuting film karya sutradara Rajkumar Hirani berjudul Sungki dan film tamil Jawan. Film tersebut akan tayang di akhir 2023 mendatang. 

Shah Rukh Khan salah satu bintang Bollywood yang namanya sudah melegenda. Beberapa judul filmnya yang paling dikenal adalah My Name Is Khan, Kabhi Khushi Kabbie Gham, Kuch-Kuch Hota Hai, dan lainnya. 

Sedangkan Pathaan yang merupakan film terbaru Shah Rukh Khan akan tayang pada 25 Januari 2023 dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu dalam format Imax. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES