Entertainment

Park Seo Joon Akan Kembali ke Youn's Kitchen Musim ke- 3

Jumat, 04 November 2022 - 03:33 | 51.52k
Park Seo Joon Akan Kembali ke Youn's Kitchen Musim ke- 3
Park Seo Joon akan kembali membintangi Youn's Kitchen (FOTO: instagram.com/bn_sj2013/)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Park Seo Joon digadang-gadang akan kembali tampil dalam variety show Youn's Kitchen musim ke- 3. 

Agensi Park Seo Joon Awesome ENT mengatakan artisnya sudah menerima untuk tampil dalam acara masak-masak tersebut. 

"Park Seo Joon menerima tawaran untuk tampil di Youn's Kitchen dan sedang dalam diskusi dengan tim produksi," ungkap perwakilan dari agensi Awesome ENT seperti dikutip dari spotvnews.

Youn's Kitchen merupakan acara ragam atau variety show yang berisi tentang program pendirian dan pengelolaan rumah makan khas Korea di luar negeri. Jadi para aktor yang terlibat dalam acara tersebut harus memasak menu yang akan disajikan pada restoran tersebut, hingga menjadi pramusaji bahkan kasir. Karena di luar negeri, maka para aktor juga harus belajar bahasa dan kebiasaan di negara tersebut. Seru kan!

Youns-Kitchen.jpg(FOTO: 6.viki.io)

Youn's Kitchen musim pertama ditayangkan pada 2017. Pada musim pertama itu, Youn's Kitchen dimainkan oleh Youn Yoo Jung, Goo Shin, Seo Jin Lee, dan Yu Mi Jung. Mereka membuka restoran Korea di Gili Trawangan, Lombok, Indonesia. 

Pada musim ke dua, Park Seo Joon baru bergabung dan lokasi yang dipilih di Garachico, Tenerife, Spanyol.

Setelah musim ke dua, produksi dihentikan sementara karena pandemi. 

Namun baru-baru ini, tim produksi dari TvN akan segera memulai untuk musim ke 3 dengan kembali menggandeng Park Seo Joon. 

Youn's Kitchen bukan satu-satunya acara ragam yang dimainkan oleh Park Seo Joon. 

Aktor kelahiran 16 Desember itu juga pernah terlibat acara variety show berjudul Youn's Stay. Pada acara ini, ia melakukan kegiatan sehari-hari bersama Youn Yoo Jung, Jeong Yu Mi, Choi Woo Shik, dan Lee Seo Jin. 

Baru-baru ini ia juga membintangi acara ragam berjudul Young Actors Retreat. Acara ini mengumpulkan 15 aktor dari tiga drama terbaik yang disutradarai oleh Kim Seong Yoon. 

tving.official-1.jpg

Drama tersebut adalah Love in The Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic.

Sebelumnya ia bersama geng nya Wooga Squad juga merilis acara ragam berjudul In The Soop: Friendcation. 

Penggemar tentunya sudah rindu dengan penampilan Park Seo Joon. Drama terakhir yang diperankannya Itaewon Class sudah tayang pada 2020 silam. 

Hampir dua tahun, ia tak muncul dalam drama maupun film. Rupanya Park Seo Joon tengah disibukkan syuting beberapa judul film. 

Yang paling ditunggu adalah debutnya di Hollywood, dalam film The Marvels. Film tersebut akan tayang pada 2023 mendatang. 

Sedangkan produksi lokal yang sudah siap dirilis adalah film berjudul Concrate Utopia, dan Dream. Selain itu, drama Gyeongseong Creature bersama Han So Hee juga akan tayang pada awal 2023. 

Wah, banyak banget ya drama dan film Park Seo Joonyang bakal tayang di 2023. Bisa jadi acara ragam Youn's Kitchen juga tayang di 2023. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES