Entertainment

Sukses Bikin Galau, Katon Nyanyi Lara Hati Hingga Dinda Dimana di Senggigi Sunset Jazz 2022

Minggu, 06 November 2022 - 07:00 | 21.72k
Sukses Bikin Galau, Katon Nyanyi Lara Hati Hingga Dinda Dimana di Senggigi Sunset Jazz 2022
Penampilan musisi Katon Bagaskara di konser Senggigi Sunset Jazz 2022.(Foto: Zainal Abidin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARATKaton Bagaskara sukses membuat penonton galau di konser Senggigi Sunset Jazz 2022 yang digelar di kawasan wisata Pantai Krandangan, Lombok Barat, pada Sabtu (5/11/2022) malam.

Katon Bagaskara mengawali penampilannya di panggung Senggigi Sunset Jazz dengan lagu Dengan Logika, kemudian dilanjutkan dengan lagu Negeri di Awan dan Terpuruk Ku Disini.

"Selamat malam Lombok. Senang saya bisa tampil di Senggigi Sunset Jazz," tutur Katon Bagaskara.

Lagu-lagu yang dibawakan Katon terdengar berbeda, sebab telah diaransemen ulang dengan nuansa jazz. Selain ketiga lagu lawas tersebut, ia juga menyanyikan lagu populer lainnya, seperti lagu Aku dan Renjana, Lara Hati, Tak Bisa Kelainan Hati serta lagu Yogyakarta.

Saat membawakan lagu Aku dan Ranjana di gelaran Senggigi Sunset Jazz tersebut, Katon Bagaskara tampak seperti menangis. Raut wajah Katon terlihat memendam kesedihan. 

Meski sempat menangis, Katon juga kerap berinteraksi secara langsung dengan penonton dari atas panggung. Ia sesekali melontarkan candaan ringan yang menghibur.

"Ini yang nonton Senggigi Sunset Jazz, generasi milenial apa generasi kolonial sebenarnya? Coba dijawab," tanya Katon.

Tanpa diberi aba-aba, ribuan penonton konser jazz yang memadati kawasan Pantai Krandangan itu pun menjawab "generasi kolonial".

Usai melontarkan candaan, selanjutnya Katon membawakan lagu Tentang Kita dan Cinta Putih. Konser jazz terbesar di Provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat) ini kemudian ditutup dengan lagu Dinda Dimana 

Salah satu penonton Senggigi Sunset Jazz, Rahman (28) warga Tanjung, Lombok Utara mengaku puas dengan penampilan Katon Bagaskara.

"Puas rasanya bisa nonton dan nyanyiin lagu-lagunya Karton Bagaskara. Lagu-lagunya puitis dan bikin galau," ucap Rahman.

Selain Katon Bagaskara, terdapat musisi ngetop yang turut memeriahkan Senggigi Sunset Jazz yang diselenggarakan pada 5-6 November 2022 ini seperti Fariz RM, Pamungkas, Ardhito Pramono, Reza Artamevia hingga Tulus.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES