Entertainment

Legenda Rock Roy Jeconiah Meriahkan 7th Anniversary Whiz Hotel Darmo Harapan 

Minggu, 06 November 2022 - 12:26 | 30.78k
Roy Jeconiah tampil atraktif saat manggung dalam acara 7th Anniversary Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya, Sabtu (5/11/2022) malam.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Roy Jeconiah tampil atraktif saat manggung dalam acara 7th Anniversary Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya, Sabtu (5/11/2022) malam.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAWhiz Hotel Darmo Harapan Surabaya di ulang tahunnya yang ke 7 tahun ini, secara istimewa mengundang legenda rocker Roy Jeconiah Isoka Wurangian atau lebih dikenal dengan sebutan Roy Boomerang. 

Mantan vokalis legenda band rock asal Surabaya yang juga kelahiran Surabaya 8 November 1969 ini sengaja pulang ke Surabaya untuk bernostalgia dengan para penikmat music rock di Surabaya.

Boomerang sendiri juga merupakan salah satu band rock yang melegenda di era tahun 80an. Dengan suara khas Roy, Boomerang mampu menjelma menjadi band rock papan atas Indonesia dan memiliki share market yang besar.

“Kami sengaja mengundang Roy, untuk menyampaikan sebuah pesan bahwa ditengah tantangan yang sedang terjadi, mas Roy mampu bertahan sebagai seorang rock star yang masih bisa tetap eksis samapai saat ini," ungkap Dany Budiman, Regional General Manager Intiwhiz Jatim, Sabtu (5/11/2022) malam. 

Selain dihadiri Regional General Manager Intiwhiz Jawa Timur, dalam kesempatan ini dihadiri pula oleh Direktur Operational Intiwhiz, Tito Munawar dan Human Resource & Training Manager Intiwhiz Samsuri.

Nanik Rahayu, Sales & Marketing Manager Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya menyampaikan bahwa, dalam rangka ulang tahun Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya tak hanya mengundang Roy Jeconiah sebagai bintang tamu. 

Namun beberapa kegiatan sosial juga digelar, diantaranya Social Charity Fogging, Tumpeng Celebration, Social Charity Medical Check-up.

Social Charity Fogging dilaksanakan di area sekitar hotel pada 6 November di Kelurahan Tandes, Surabaya Barat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk masyarakat.

“Di tengah musim hujan, kami merasa perlu melakukan fogging, untuk mengantisipasi demam berdarah, di mana fogging sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini," ungkapnya.

Selain itu, sebagai bentuk rasa syukur, management Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya juga akan menggelar potong tumpeng bersama pada Jumat 11 November 2022. 

Setelah itu, Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya juga akan kembali menggelar kegiatan Social Charity Medical Check-up yang akan bertempat di Car Free Day, Area Taman Bungkul Surabaya. 

Di mana pada kegiatan ini, masyarakat yang hadir akan diberikan layanan kesehatan gratis berupa, pemeriksaan cek gula darah, tensi darah, kolesterol, dan asam urat.

Dan yang terakhir, sebagai puncak acara Whiz Darmo Harapan Surabaya akan menggelar pertunjukan budaya yaitu Local Culture Show, yaitu ludruk dan musik khas Surabaya yang rencananya akan digelar di Café Tenda Surabaya yang masih satu area di Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya, Jl. Darmo Harapan 1, Surabaya. 

Management hotel mengajak para seniman lokal untuk bersama-sama melestarikan budaya lokal Surabaya sebagai salah satu daya tarik pariwisata lokal Surabaya.

“Walau ada sedikit kendala di awal, namun akhirnya acara bisa selesai dengan paripurna. Tentunya, kami berharap dengan upaya kolaborasi yang kami lakukan, akan ikut mengangkat pertumbuhan ekonomi sektor pariwisata dengan sumberdaya lokal, khusunya di Surabaya dan Jawa Timur dengan segala kekayaan budayanya. Kami sangat optimis akan hal tersebut," jelas Regional General Manager Intiwhiz Jatim, Dany Budiman.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES