Entertainment

Pecah! Reza Artamevia Bikin Senggigi Sunset Jazz 2022 Jadi 'Panggung Karaoke' Massal

Senin, 07 November 2022 - 07:35 | 48.34k
Pecah! Reza Artamevia Bikin Senggigi Sunset Jazz 2022 Jadi 'Panggung Karaoke' Massal
Aksi panggung Reza Artamevia memukau penonton Senggigi Sunset Jazz 2022.(Foto: Zaenal Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Penggemar Reza Artamevia di Pulau Lombok akhirnya terpuaskan rasa rindunya setelah musisi ini tampil di hari kedua penyelenggaraan Senggigi Sunset Jazz, di Pantai Krandangan, Lombok Barat, Minggu (6/11/2022) malam.

Dalam penampilannya, Reza Artamevia membawakan 7 lagu hits andalannya untuk menghibur penggemarnya di konser Senggigi Sunset Jazz 2022.

Penampilan Reza Artamevia diatas panggung Senggigi Sunset Jazz diawali dengan membawakan lagu 'Aku Wanita', Para penggemar yang sudah menunggu penampilan Reza inipun kompak ikut bernyanyi melantunkan lagu yang dirilis pada tahun 2000 itu .

Pada penampilannya ini, Reza Artamevia juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah terlibat sebagai lineup Senggigi Sunset Jazz 2022.

"Masyaallah, sangat berbahagia bisa tampil lagi setelah 2 tahun kena pandemi. Terima kasih melalui Senggigi Sunset Jazz saya bisa hadir di Lombok. I love you all," ucap Reza.

Reza Artamevia melanjutkan penampilannya dengan melantunkan lagunya yang berjudul "Satu Yang Tak Bisa Lepas' dan lagu 'Cinta Sejati' yang merupakan garapan ulang dari versi penyanyi asli, Bunga Citra Lestari.

Senggigi-Sunset-Jazz-2022.jpgPenonton Senggigi Sunset Jazz 2022 memadati Pantai Krandangan, Lombok Barat.(Foto: Zaenal Arifin/TIMES Indonesia)

Selanjutnya, tembang berjudul 'Pertama' yang dibawakan Reza Artamevia tampak membius para penonton yang hadir. Pada tembang ini pula para penonton turut mengikuti tiap lirik yang dilantunkan musisi kelahiran Jakarta, 50 tahun lalu itu.

Penampilan Reza Artamevia diatas panggung Senggigi Sunset Jazz 2022 semakin seru tatkala ia melantunkan lagu 'Keabadian' dan lagu 'Dia'. Kedua lagu hits Reza itu pun sukses membuat para penggemar serentak bernyanyi bersama.

Aksi Reza Artamevia mencapai puncak saat lagu 'Berharap Tak Berpisah' dinyanyikan. Penonton yang sejak awal antusias menyanyikan lagu-lagu Reza semakin bersemangat dan kegirangan saat lagu penutup ini mulai mengalun.

Pertunjukan Reza Artamevia di Senggigi Sunset Jazz 2022 ini pun sukses mengobati rasa rindu penggemar. Penonton juga tampak begitu lepas menikmati konser jazz ini setelah absen dua tahun karena pandemi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES