Entertainment

Jesslyne Anggelina Putri Hartanto, 5th Runner Up Miss Teenager Indonesia Ajak Para Pemuda Tak Takut Mengejar Mimpi

Senin, 07 November 2022 - 19:01 | 29.11k
Jesslyne Anggelina Putri Hartanto, 5th Runner Up Miss Teenager Indonesia Ajak Para Pemuda Tak Takut Mengejar Mimpi
Jesslyne Anggelina Putri Hartanto saat berlaga di Miss Teenager Indonesia. (FOTO: Dok. DIG Photoworks)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Ajang bergengsi Miss Teenager Indonesia yang digelar (5/11/2022) di Vasa Hotel Surabaya menghantarkan perwakilan Miss Teenager Jawa Timur meraih 5th Runner Up. 

Ia adalah Jesslyne Anggelina Putri Hartanto, perwakilan Jawa Timur yang berasal dari Jember. Sebelumnya dara cantik tersebut menjalani karantina atau pageant period mulai (1-4/11/2022) di lokasi yang sama dengan gelaran Miss Teenager Indonesia. 

Jesslyne-Anggelina-Putri-Hartanto-2.jpg

"Selama karantina, penilaian meliputi banyak aspek diantaranya Top Model, Youth Diplomacy, Interview, kepribadian dan lain-lain," ungkap siswi SMAK Satya Cendika Jember. 

Kepada TIMES Indonesia, gadis 15 tahun tersebut mengaku, selain meraih 5th Runner Up ia juga meraih title sebagai Miss Teenager Best Social Activity 2022.

"Hal tersebut dilihat karena kiprah langsung saya dalam mendirikan Kampung Inggris Kaskasan di Jember," ujarnya. 

Jesslyne-Anggelina-Putri-Hartanto-3.jpg

Capaian membanggakan yang diraih perempuan kelahiran Mei 2007 tersebut tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Terutama kedua orang tua Jesslyne. 

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada orang tua, Pemprov Jatim, Pemkab Jember, Bapak Hendy Siswanto, Ibu Kasih Fajarini, Team Jatim Winner, DIG photoworks, Blitz On, Alit Bahtiar, dan seluruh designer untuk tradisional kostum," paparnya. 

Lebih jauh Jesslyne berharap, prestasi yang ia torehkan bisa menginspirasi pemuda-pemudi Jember dan Jawa Timur pada umumnya agar tidak takut mengejar mimpi. 

"Serta berprestasi di tingkat Nasional maupun hingga ke luar negeri," pungkasnya. 

Selain meraih 5th Runner Up Miss Teenager Indonesia, deretan prestasi membanggakan lainnya adalah Winner Miss Teenager Jawa Timur 2022, Winner Ning Remaja Jember 2021, Murid Berprestasi di Bidang Nonakademik SMPK Santo Petrus Jember 2021 - 2022, dan meraih Medali Perunggu dalam Olimpiade Sains Indonesia 2020 Bidang Bahasa Inggris di Medan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES