Entertainment

Wow, Chris Evans jadi Pria Terseksi 2022 Versi Majalah People

Rabu, 09 November 2022 - 09:51 | 20.13k
Wow, Chris Evans jadi Pria Terseksi 2022 Versi Majalah People
Chris Evans pria terseksi 2022 versi majalah people, FOTO: instagram @people

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Majalah People menobatkan aktor Chris Evans sebagai pria terseksi 2022. 

Hal tersebut diungkap melalui siaran The Late Show with Stephen Colbers, Senin (8/11/2022) lalu. 

Merupakan sebuah kehormatan bagi Colbert dapat mengumumkan pria terseksi 2022 versi majalah People. 

"Dengan kerendahan hati dan rasa terima kasih, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa majalah People telah memutuskan untuk memberi saya kehormatan yang luar biasa untuk mengumumkan pria terseksi selama dua tahun berturut-turut," kata Colbert seperti dilansir dari Variety.

Sayangnya pada momen tersebut Chris Evans tidak dapat hadir. Meski demikian, tim produksi menayangkan segmen pra-rekaman Chris Evans dan Dwayne Johnson pemenang pria tersekesi 2016 pada segmen pra-rekaman.

"Katakan sesuatu yang seksi," kata Johnson. 

Lalu dibalas oleh Evans. "Ibuku akan sangat senang. Dia bangga dengansemua yang saya lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," kata Evans. 

Meski begitu, Evans mengaku tak percaya diri dengan sebutan pria terseksi. "Sangat aneh rasanya diwawancarai dengan gelar itu. Aneh saja menyombongkan sesuatu seperti itu," ungkap pria 41 tahun itu. 

Chris-Evans0cd5c951e35d5b4d.jpg

Evans pun menghargai penobatan dirinya sebagai pria terseksi 2022 dari majalah People dengan mengunggahnya di instagram miliknya @chrisevans.  

Sebelumnya pria terseksi versi majalah People pernah disandang oleh Paul Rudd, Michael B Jordan, John Legend, Idris Elba, dan Blake Shelton. 

Penobatan pria terseksi oleh majalah people itu sudah dilakukan sejak 1985 silam. Saat itu, Mel Gibson yang dinobatkan sebagai pria terseksi. 

Majalah People mempunyai standar acuan untuk menobatkan pesohor sebagai pria terseksi. Selain itu majalah People juga membuka polling siapa saja kandidat pria terseksi. 

Chris Evans sendiri merupakan aktor berkebangsaan Amerika yang telah berakting dalam berbagai film dan serial televisi. 

Ia dikenal melalui perannya sebagai Johnny Strom pada film Fantastic Four. Namun kemudian Chris Evans sangat lekat dengan karakternya sebagai Captain America. 

Meski kini sudah pensiun sebagai Captain America, namun ia tetap disibukkan syuting berbagai judul film. Terbaru ia dipercaya mengisi suara Buzz dalam film Lightyear. 

Bujang yang mengaku tengah mencari istri ini juga bermain dalam film Netflix berjudul The Gray Man. Dalam film itu Chris Evans beradu akting dengan Ryan Reynolds.

Saat ini Chris Evans juga tengah memperiapkan film terbarunya Red One. Dalam instagram pribadinya @chrisevans tengah berfoto dengan Dwayne Johnson. Ia menuliskan Callum Drift and Jack O’Malley We’re already having WAY too much fun on this one.(I can’t believe I’m finally doing a Christmas movie!) (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES