Entertainment

Sukses dengan Mr Sunshine, Kim Tae Ri Kembali Bermain Drakor Sejarah

Jumat, 18 November 2022 - 14:21 | 17.29k
Sukses dengan Mr Sunshine, Kim Tae Ri Kembali Bermain Drakor Sejarah
Kim Tae Ri akan membintangi drama berlatar sejarah. (FOTO: ig kimtaeri_official)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris Kim Tae Ri tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama Korea yang diadaptasi dari webtun. 

Melalui agensinya MMM Management, menyebut jika Kim tae Ri telah menerima casting untuk drama berseri dengan judul Jung Nyeon (judul sementara). 

"Kim Tae Ri telah menerima tawaran casting dari produser drama Jung Nyeon. Itu salah satu proyej yang dia pertimbangkan," kata MMM yang dikutip dari Soompi. 

Jung Nyeon merupakan webtun populer yang berlatar sejarah di tahun 1950-an. Ceritanya mengikuti seorang gadis bernama Yoon Jung Nyeon yang berasal dari Mokpo. 

Ia seorang gadis miskin yang tidak punya uang maupun pendidikan, namun ia sangat berbakat dalam menyanyi. 

Drama ini merupakan sejarah nyata saat Yoon Jung Nyeon bergabung dengan perusahaan teater tradisional. Tentu saja ia ingin mengubah nasibnya menjadi lebih baik bila sukses bersama teater tersebut. 

Sebelumnya Kim Tae Ri kerap bermain dalam film maupun drama berlatar sejarah. Aktris yang dikenal selektif dalam memilih proyek drama dan film itu pernah sukses dengan film sejarah berjudul The Handmaiden. 

Sebagai informasi, Kim Tae Ri menerima tawaran ini karena pencipta webtun aslin Namon telah menyatakan bahwa mereka mereferensikan karakter Kim tae Ri di The Handmaiden sambil menciptakan karakter Yoon Jung Nyeon. 

Selain film The Handmaiden, Kim Tae Ri juga bermain dalam film berlatar sejarah berjudul 1987: When the Day Comes. 

Kim-Tae-Ri-a.jpgKim Tae Ri saat berperan sebagai Go Ae Shin dalam drama Mr Sunshine. (FOTO: Soompi)

Tak hanya film, ia juga sukses dengan drama sejarah fenomenal berjudul Mr Sunshine. 

Dalam drama itu, ia berperan sebagai Go Ae Shin gadis bangsawan yang melawan arus. Karena ingin menjaga bangsanya, ia bertekad belajar bahasa asing bahkan belajar menembak. Meski mendapat tentangan dari sang kakek dan keluarga besarnya, namun ia berhasil bergabung dengan para penjuang. 

Drama Kim Tae Ri yang tayang di tahun 2022 berjudul Twenty Five Twenty One juga mendapat rating yang tinggi. 

Selain drama, tahun 2022 ini ia juga merilis film Alienoid. Film yang berlatar dua masa yang berbeda itu bercerita tentang pengusiran alien. Film ini terbagi menjadi dua babak. babak pertama sudah tayang pada Juli 2022. Sedangkan babak ke dua rencananya akan tayang di tahun 2023. 

Kini, gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Song Joong Ki itu tengah disibukkan syuting drama thriller Demon (judul sementara). 

Wah sibuk banget ya Kim Tae Ri, yuk kita tunggu saja karya terbarunya. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES