Entertainment

Trailer Film Elemental Dirilis Pixar, Kapan Tayang? 

Jumat, 18 November 2022 - 14:13 | 18.82k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Trailer pertama film Elemental telah dirilis oleh Studio Pixar.  

Dalam trailer berdurasi 1 menitan itu diperlihatkan karakter utama dalam Elemental, yaitu air dan api. Namun di awal video tampak beberapa karakter lainnya yang menggemaskan dan penuh warna. 

Film yang disutradarai Peter Sohn ini memang berlatas dunia di mana ada empat elemen klasik hidup perdampingan.

Keempat elemen itu yaitu api, air, tanah, air dan udara. 

Elemental, mengikuti dua karakter utama yaitu Wade yang mengikuti arus dan Ember yang berapi-api. Keduanya digambarkan sebagai orang dewasa muda yang tinggal di kota dan saling bertemu. 

Meski berasal dari elemen yang berbeda, namun keduanya mengembangkan hubungan karena menyadari bahwa mereka memiliki kesamaam yang lebih dalam dari pada yang ada di luar. 

Dikutip dari variety, Sohn sang sutradara menjelaskan film ini dibuat karena mengingat pelajaran sains semasa sekolah dulu. 

Ketika kecil ia selalu melihat tabel periodik dan membayangkan sebagai apartemen. 

"Saya membuat lelucon tentang mengeluarkan karbon di saming nikel, tetapi mereka tidak saling percaya," jelas Sohn. 

Lepas dari tabel periodik, Sohn mengatakan bahwa premis film Elemental selanjutnya terinspirasi dari pengalaman tumbuh di New York City sebagai imgran Korea.

Diketahui, Sohn dan keluarganya pindah dari Korea ke Amerika pada awal tahun 1970-an. Untuk menyambung hidup keluarga Sohn kemudia membuka sebuah toko do Bronx. 

"Kami berada di antara banyak keluarga yang berkelana ke negeri baru dengan harapan dan impian, kami semua berbaur dalam satu mangkuk bersar budaya, bahaya, dan lingkungan kecil yang indah. Itulah yang membawa saya ke Elemental," paparnya. 

Sohn merupakan sutradara film animasi yang sukses. Beberapa film garapannya adal The Good Dinosaur dan film animasi pendek Partly Cloudy. 

film Elemental yang penuh warna produksi Pixar ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juni 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES