Entertainment Piala Dunia 2022

Dreamers Lagu Pembuka Piala Dunia 2022 Akan Dinyanyikan Jungkook BTS

Minggu, 20 November 2022 - 09:35 | 65.25k
Dreamers Lagu Pembuka Piala Dunia 2022 Akan Dinyanyikan Jungkook BTS
Jungkook BTS akan menyanyikan lagu Dreams saat pembukaan Piala Dunia 2022. (Foto: Twitter @bts_bighit)
FOKUS

Piala Dunia 2022

TIMESINDONESIA, JAKARTAJungkook BTS akan membawakan lagu berjudul Dreamers dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (22/11/2022). 

Penampilan Jungkook BTS dalam pembukaan Piala Dunia 2022 akan muncul sekitar jam 23.40 hingga 00.10 waktu Korea Selatan atau jam 21.40 hingga 22.10 WIB.

Hal itu diumumkan langsung oleh agensi BTS Big Hit melalui media sosial BTS_official. 

Lalu untuk lagu Dreams sendiri akan dirilis di Korea Selatan pada jam 14.00 KST, atau jam 12.00 WIB. 

Big Hit juga membocorkan waktu perilisan video klip, yaitu pada Selasa (22/11/2022) di kanal YouTube FIFA. 

Sebelumnya Big Hit telah mengumumkan kepastian penampilan member BTS termuda Jungkook dalam ajang berkelas internasional Piala Dunia 2022. 

"Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari soundtrack Piasa Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia," tulis Big Hit pada laman media sosialnya. 

Jungkook-BTS-2.jpg

Jungkook BTS terpilih sebagai pengisi sountrack dan membuka Piala Dunia, sebelumnya ia ditunjuk dari Team Century, brand ambassador Hyundai Motor Company. 

CEO Hyundai Motor Company Jaejoon Chang sengaja memilih BTS karena saat ini grup ini sangat berpengaruh secara global. 

"Sebagai salah satu artis global paling berpengaruh di dunia, BTS dan musik mereka sangat mempengaruhi masyarakat kita untuk berkembang ke arah yang lebih positif," ungkap Chang. 

Ia berharap melalui kampanye Piala Dunia besama BTS, bisa memberikan semangat seluruh orang. 

"Melalui kampenye Piala Dunia bersama BTS, kami berharap bisa menciptkan kesempatan bagi orang-orang di seluruh dunia untuk bersatu menuju satu tujuan keberlanjutan dan saling memberi semangat pada satu sama lain," imbuhnya.

Sebelumnya Hyundai Motor dan BTS telah bekerjasama dengan BTS merilis lagu untuk memperingati Piala Dunia 2022. Lagu itu merupakan remix dari lagu Yet to Come yangsudah dirilis pertengahan tahun. 

Yet To Come Hyundai versi dideskripsikan sebagai remix bergenre British rock. Liriknya dibedakan dari lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment). Lirik itu terdapat pesan yang senada dengan kampanye Goal of Century yang digaungkan Hyundai. 

Kampanye Goal of Century, Hyundai mengajak pemimpin dunia untuk mewujudkan netralitas karbon di Piala Dunia 2022.

Acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar dijadwalkan berlangsung pada 20 November 2022 di Al Bayt Stadium, Doha, yang berkapasitas 60 ribu penonton.

Selain Jungkook BTS, beberapa penyanyi internasional lainnya juga akan memeriahkan pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. Seperti J Balvin dan Black Eyes Peas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES