Entertainment

Kidnep Flanella Tutup Probolinggo Coffee Festival 2022 dengan Syahdu

Minggu, 20 November 2022 - 12:00 | 34.38k
Kidnep Flanella Tutup Probolinggo Coffee Festival 2022 dengan Syahdu
Kidnep Flanella tampil syahdu menutup gelaran Probolinggo Coffee Festival 2022 (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Penutupan Probolinggo Coffee Festival atau PFC 2022 di Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Sabtu (19/11/2022) malam, berlangsung Syahdu.

Ribuan pengunjung memadati alun-alun kraksaan untuk menyaksikan penutupan PFC 2022. Ada penampilan apik dari Kidnep Flanella yang membawakan lagu-lagu nan syadu, berhasil memukau dan mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi. 

Sebelum Kidnap Flanella tampil, acara di tutup dengan sambutan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Probolinggo, Mahbub Djunaidi. 

Dalam Sambutannya, Mahbub menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Probolinggo Coffee Festival 2022 kali ini. 

Dalam kesempatan itu, juga diserahkan hadiah untuk serangkaian kegiatan lomba dalam festival yang mengenalkan kopi asli Kabupaten Probolinggo diantaranya lomba mewarnai tingkat TK dan SD, lomba melukis dengan ampas kopi dan juga lomba barista. 

Kidnep-Flanella-2.jpgKidnep Flanella membawakan beberapa lagu dari Group Band Dewa19. (Foto : Ryan H/TIMES indonesia) 

Selanjutnya panggung megah yang berada di tengah Alun-alun Kota Kraksaan, mulai menjadi pusat perhatian warga yang hadir, untuk menyaksikan tampilan apik dari mantan Vokalis Flanella yang dikenal dengan Kidnep Flanella. 

Kidnep menyanyikan lebih dari lima lagu. Selain single terbarunya, juga menyanyikan lagu-lagu dari  Dewa 19. 

Selanjutnya, Kidnep juga menyanyikan lagu dari The Rain feat Endank Soekamti yang berjudul terlatih patah hati. Tak ayal lagu ini langsung disambut dengan nyanyian kompak dari penonton yang memenuhi alun-alun Sabtu malam itu. 

Selanjutnya, suasa Sabtu malam minggu itu, terasa sangat Syahdu, saat Kinep Flanella menyanyikan Kembali lagu dewa 19, Kangen.  Para penonton yang hadir, langsung menyalakan flashlight dari ponsel mereka, sembari menyanyikan lagu yang popular di era tahun 90 an tersebut. 

Kidnep-Flanella-3.jpgTampil syahdu Kidnep menghibur Para penonton dalam Probolinggo Coffee Festival  2022 (Foto: Ryan H/TIMES indonesia) 

Selanjutnya, Kidnep kembali berinteraksi dengan ribuan penonton yang hadir dengan menyanyikan lagu single barunya yang berjudul sederhana. Lirik dari lagu sederha ini begitu sederhana sehingga mudah dicerna oleh para pendengarnya. 

Suasana kian menghangat saat Kidnep menyanyikan lagu dari Armada yang berjudul pergi pagi pulang pagi. 
Serasa tak ingin suasa syahdu luntur, Kidnep juga menyanyikan lagu hits dari Slank, Terlalu manis

Dan tepat pukul 21.30, Kidnep Flanella menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu hits dari Flanella  berjudul aku bisa. 

Probolinggo Coffee Festival diselenggarakan selama dua hari, Jumat-Sabtu, 18-19 November 2022. Dalam kegiatan itu, ada kurang lebih 30 stand UMKM milik pengusaha kopi se Kabupaten Probolinggo yang menawarkan produk kopi olahannya. 

Dalam PFC 2022 tersebut, selain diisi dengan aneka macam lomba, juga menampilan bintang tamu yang menghibur para pengunjung, seperti Felix Irawan, Tama Aulia. Selanjutnya tampilan Kidnep Flanella dalam penutupan Probolinggo Coffee Festival 2022.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES