Entertainment

Nobar Piala Dunia di Kokoon Hotel Banyuwangi, Ada Banyak Promo dan Dijamin Seru

Selasa, 22 November 2022 - 00:24 | 23.99k
Nobar Piala Dunia di Kokoon Hotel Banyuwangi, Ada Banyak Promo dan Dijamin Seru
Pegawai Kokoon Hotel Banyuwangi yang siap melayani pelanggan menonton piala dunia 2022. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Perhelatan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 kembali hadir. Kick off pentas sepak bola terbesar itu dijadwalkan pada 20 November 2022 dan akan berlangsung hingga 18 Desember 2022.

Namun, ada hal yang harus perhatikan. Bagi masyarakat Bumi Blambangan yang ingin nonton bareng harus memperhatikan tata cara izin nobar Piala Dunia 2022.

Sebagai informasi, siaran langsung Piala Dunia bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, MOJI, dan Live Streaming Vidio. com (paket berlangganan).

Surya Citra Media (SCM) selaku pemegang hak siar Piala Dunia 2022 dan Liga Inggris telah mengingatkan masyarakat untuk mengajukan izin bagi yang mau Nobar.

Namun tenang saja, masyarakat Banyuwangi tidak perlu resah atau repot-repot mengajukan izin nobar Piala Dunia, karena saat ini kalian bisa langsung datang ke Kokoon Hotel Banyuwangi untuk Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022.

Pegawai-Kokoon-Hotel-Banyuwangi-a.jpg

Kokoon Hotel Banyuwangi mengadakan quis tentang piala dunia 2022 kepada pelanggan. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

Ya, Kokoon Hotel Banyuwangi menjadi salah satu venue resmi nonton bersama untuk ajang sepak bola antar negara dan olahraga terbesar tahun ini, Piala Dunia 2022, yang dimana diadakan di Qatar.

Program nonton bersama ini diadakan untuk turut memeriahkan ajang Piala Dunia Qatar 2022 dan juga memberikan tontonan serta hiburan yang menarik bagi tamu hotel maupun warga Banyuwangi yang ingin menonton tim kesayangan mereka bertanding memperebutkan juara dunia sepak bola antar negara tersebut.

Demi memberikan pengalaman menonton yang mengesankan, Kokoon Hotel Banyuwangi menyediakan layar raksasa berukuran 4x3 meter sejumlah dua buah yang berdiri di area kolam air Rooftop Lounge lantai 16, Kokoon Hotel Banyuwangi. Selain itu, dilengkapi juga dengan High Quality Sound System yang akan membuat pengalaman menonton anda terasa lebih nyata dan meriah.

Cluster Marketing and Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Firmandy Zakaria mengatakan, bahwa Kokoon Hotel Banyuwangi telah siap mengadakan nonton bersama Piala Dunia Qatar 2022.

“Kokoon Hotel Banyuwangi memastikan diri menjadi venue resmi nonton bersama untuk ajang sepak bola antar negara dan olahraga terbesar tahun ini, Piala Dunia 2022, yang dimana diadakan di Qatar. Segala persiapan telah kami jalankan dan dapat kami pastikan kami siap memberikan pengalaman menonton yang mengesankan bagi tamu hotel maupun warga Kabupaten Banyuwangi,” katanya, Senin, (21/11/2022).

Tak hanya itu, Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi, Chef Jerry Irwandoko, dengan segenap team Food and Beverage Department telah mempersiapkan berbagai menu dan paket promo snack sebagai hidangan untuk menemani tamu saat nonton bersama pertandingan Piala Dunia Qatar 2022.

Paket dengan harga mulai dari Rp50.000 ini dapat dipesan melalui kontak resmi reservasi nonton bersama Piala Dunia Qatar 2022. Rooftop Lounge, Kokoon Hotel Banyuwangi di 082143196198 (Eka Desi).

Tunggu apalagi, ayo para pecinta sepak bola buruan datang ke Kokoon Hotel Banyuwangi yang beralamatkan di Jalan Raya Jember No.KM 7, Kabupaten Banyuwangi, untuk menyaksikan keseruan Piala Dunia 2022. Jangan lupa ajak keluarga atau teman kalian yaa biar makin seru !!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES