Entertainment

This Is Me Now, Album Baru JLo Dirilis Tahun Depan 

Sabtu, 26 November 2022 - 09:10 | 42.01k
Jennifer Lopez.
Jennifer Lopez.

TIMESINDONESIA, JAKARTAJennifer Lopez akan segera merilis album barunya berjudul This Is Me Now. JLo mengumumkan perilisan album itu melalui sebuah video. 

Video dengan durasi 26 detik itu JLo menunjukkan di masa 20 tahun lalu, sembari ia berucap "This Is Me Then?" dan seketika berubah menjadi dirinya di masa kini "This Is Me Now". Video diakhiri dengan tulisan The Musical Experience 2023. 

Dikutip dari Variety, album baru JLo ini akan mengisahkan perjalanan emosional, spiritual dan psikologis yang telah dilaluinya selama 20 tahun terakhir. 

Album This Is Me Now merupakan album tentang kejujurannya secara emosional, berbeda dari album lainnya. 

Dalam pernyataan resmi tersebut, JLo menulis dan bernyanyi tentang kehidupan dan pengalamannya yang akan beresonansi. Tak itu saja, kisah otobiografinya juga akan diungkap melalui almbum This Is Me Now.

Disebutkan, album Thi Is Me Now sebagai filosofi, refleksi, spiritual, harapan, iman dan cinta sejati yang tak pernah mati. 

JLo juga mengungkap beberapa lagu yang terdapat dalam album tersebut. Salah satunya Dear Ben Pt.II. Banyak yang berspekuliasi lagu itu merupakan sekuel lagu terdahulunya berjudul Dear Ben. 

Lagu itu dlu ia ciptakan untuk kekasihnya Ben Affleck yang kini sudah sah menjadi suaminya. 

Keduanya resmi menikah pada bulan Juli 2022 lalu. Kisah mereka bak telenovela. JLo dan Ben telah menjalin kasih sejak awal tahun 2000-an. Kemudian keduanya bertunangan pada 2002. Tiba-tiba pernikahan dibatalkan. Pada 2003 mereka resmi berpisah. 

Baik JLo maupun Ben menjalin hubungan dengan orang lain dan menjalani kehidupan sendiri-sendiri. Namun lagi-lagi pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing itu kandas. 

Seperti pepatah, jodoh tak kan lari kemana, benar saja, Ben dan JLo kembali bersama dan resmi menikah pada 2022. 

Jennifer Lopez atau nama bekennya JLo merupakan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Perempuan 53 tahun itu populer baik sebagai penyanyi maupun aktris peran. Sebagai penyanyi, ia dikenal memiliki energi yang luar biasa. Aksi panggungnya nggak pernah mengecewakan bahkan banyak menjadi inspirasi penyanyi muda. 

Beberapa lagunya yang populer ada On The Floor ft Pitbull, If You Had My Love, Love Don't Cost a Thing, jenny From The Block dan lainnya. 

Sedangkan dalam industri film, JLo juga selalu memukai penonton dengan aktingnya. Maid in Manhattan, Gigli, Parker The Boy Next Door, Second Act merupakan beberapa judul film yang pernah dibintanginya. 

Tahun 2022 ini, JLo juga merilis film terbarunya berjudul Marry Me. Film bergenre komedi romantis ini mengisahkan sorang super star yang mengetahui calon suaminya selingkuh tepat dihari perikahannya. 

Dan pada tahun depan JLo akan segera merilis album barunya berjudul This Is Me Now. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES