Entertainment

Connect Drakor Kolaborasi Sutradara Jepang dan Aktor Beken Korsel

Senin, 28 November 2022 - 12:32 | 19.59k
Drakor Connect yang disutradarai Takashi Miike dan dibintangi Jung Hae In dan Go Kyung Pyo (FOTO: instagram.com/disneypluskr/)
Drakor Connect yang disutradarai Takashi Miike dan dibintangi Jung Hae In dan Go Kyung Pyo (FOTO: instagram.com/disneypluskr/)

TIMESINDONESIA, JAKARTADrakor Connect hasil kolaborasi sutradara Jepang Takashi Miike dengan bintang Korea Selatan, seperti Jung Hae In, Go Kyung Pyo dan Kim Hye Joon. 

Takashi Miike sendiri merupakan sutradara kawakan yang memiliki penggemar di seluruh dunia. Beberapa judul film karya Takashi Miike mendapatkan berbagai penghargaan. 

Advertisement

Takashi Miike sendiri kerap memproduksi film gore (adegan sadis berdarah-darah), thriller. Meski demikian, Takashi selalu melakukan secara natural dan memiliki style yang unik. 

Ia juga dikenal sebagai sutradara yang bebas mengekspresikan karyanya. Ia tak melulu mengacu pada penilaian penonton. Takashi hanya fokus pada karya dan sesuai dengan misinya. 

"Yang penting aku bisa berkarya secara bebas. Untuk beberapa penikmat film, drama ini mungkin berbeda dari apa yang kalian harapkan. Tapi aku pikir ini menambah variasi dari karya-karyaku," ujarnya. 

Seperti spesialisasi dari Takashi Miike, drama Connect juga mengusuh gendre psyco thriller. Drama ini mendapat keistimewaan tayang di segmen On Screen pada Busan International Film Festival 2022. 

Undangan di BIFF itu sangat mengejutkan mike Takashi. "Fakta bahwa drama ini diundang ke BIFF sangat mengejutkan. Ketika pertama kali aku menerima panggilan dari Studio Dragon, aku kira akan menyutradarai musim ke dua dari Crash Landing On You, Tapi mereka berkata dtidak, itu adalah drama Connect," jelas Takashi. 

disneypluskr.jpg(FOTO: instagram.com/disneypluskr/)

Connect mengisahkan Ha Dong Soo (yang diperankan Jung He In) seorang yang menjadi bagian dari ras manusia baru yang disebut Connect. 

Suatu hari ia diculuk, dan diambil salah satu matanya. Ha Dong Soo kemudian menyadari matanya ditransplantasikan ke serial killer  bernama Oh Jin Seon (Go Kyung Pyo).

Oh Jin Seon punya kemampuan luar biasa di tempat kerja. Ia juga disukai oleh rekan-rekan kerjanya. Namun sebenarnya, ia menyembunyikan sisi tak terduga yang membuat drama ini semakin menegangkan. 

Mengusung genre psyco thriller, siap-siap mikir dan dibuat overthinking saat menonton drakor Connect. 

Drakor Connect karya sutradara Jepang Takashi Miike yang dibintangi Jung hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon ini akan tayang di Dinsey+ Hotstar pada Desember mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES