Entertainment

Gamora Kembali di Guardians of the Galaxy Vol 3

Rabu, 30 November 2022 - 15:09 | 23.46k
Poster film Guardians of the Galaxy. FOTO: imdb
Poster film Guardians of the Galaxy. FOTO: imdb

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gamora dipastikan kembali muncul pada Guardians of the Galaxy Vol.3. 

Hal itu terungkap dalam trailer eksklusif saat presentasi Disney Content Showcase APAC 2022 di Marina Bay Sands Singapura, Rabu (30/11/2022). 
 
Video tersebut menginfirmasi kehadiran Gamora yang diperankan Zoe Saldana setelah menghilang pada Endgame (2019) lalu. Pada Endgame, Gamora tidak mati karena jentikan jari, tetapi karena dikorbankan di Vormir oleh Thanos buat mendapatkan Soul Stone. Banyak spekulasi yang muncul atas lenyapnya Gamora. 

Advertisement

Nah pada Vol.3 Gamora tiba-tiba muncul sebagai salah satu kawanan perompak yang menyerang Peter Quill dan kawan-kawannya. 

Meski tak ingat masa lalunya, namun kemunculan Gamora membuat lega anggota Guardians. Gamora juga memutuskan untuk kembali bergabung dengan Guardians dan berusaha membangun kembali hubungan baik diantara mereka sembari bertarung melawan musuh-musuh baru. 

Trailer eksklusif itu juga mengenalkan karakter Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poutler. Karakter ini kali pertama muncul dalam Guardian of the Galaxy. 

Pada trailer ini, Adam Warlock tampak sibuk melawan musuhnya. 

Lalu trailer ditutup dengan tangis Peter Quill. Tangis ini menjadi teka-teki penonton. 

Guardians of the Galaxi Vol.3 ini akan tayang pada 2023 mendatang. 

Sebelum seri ketiga itu, Marvel telah merilis mini film Guardian of the Galaxy Holiday Special. Mini film itu dapat anda saksikan di Disney+. 

Sutradara Guardian, James Gunn menyebut mini film edisi liburan itu merupakan kesempatannya memperkenalkan beberapa elemen ke dalam Guardians of the Galaxy. 

Ia juga mengatakan proses syuting Holiday Special dilakukan berbarengan dengan Vol.3. "Saya tidak perlu menjelaskannya di awal Vol. 3, kita akan melihat perubahan mereka dari yang terakhir kita lihat sebelumnya," jelas James Gunn seperti dikutip dari Deadline.

Acara tv spesial ini disebut Marvel sebagai 'Marvel Studios Special Presentation'. The Guardians of the Galaxy Holiday Spesial ini merupakan salah satu konten terbaru yang merupakan bagian dari Marvel Spesial Presentation. Sebelumnya Marvel Studios sudah merilis Werewolf by Night. 

Berdurasi 40 menitan, film mini ini bercerita tentang kejutan yang akan diberikan pada Star Lord. Karena tahu Star Lord penggemar Kevin Bacon, kawan-kawannya memutuskan untuk bertemu Kevin Bacon. 

Mereka ingin mengajak Kevin Bacon untuk 'menjadi hadiah' bagi Star Lord yang tengah bersedih. Dikisahkan Star Lord tengah bersedih karena kehilangan kekasihnya Gamora. 

Jadi sebelum Guardians of the Galaxi Vol.3 pastikan sudah nonton Holiday Special ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES