Entertainment

Film Horor Berjaya, Terbaru Ada Sewu Dino Adaptasi Thread Twitter

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:12 | 25.39k
Poster film Sewu Dino. (FOTO: MD Entertainment)
Poster film Sewu Dino. (FOTO: MD Entertainment)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sukses dengan KKN di Desa Penari, kini MD Pictures kembali membuat film horor berjudul Sewu Dino

Film ini juga diangkat dari thread yang sempat viral di Twitter beberapa tahun lalu. 

Advertisement

MD Pictures telah merilis teaser poster Sewu Dino sekaligus mengenalkan jajaran pemainnya. 

Nggak main-main, pemainnya merupakan aktor papan atas Indonesia. mulai dari Rio Dewanto, Mikha Tambayong, Karina Suwandi hingga peraih Piala Citra 2022 Marthio Lio.

Film ini akan mulai produksi pada 10 Desember 2022 mendatang. Sedangkan yang dipercaya duduk dibangku sutradara adalah Kimo Stamboel. 

Kimo merupakan sutradara film horor Rumah Dara, Ratu Ilmu Hitam, serta Ivanna. 

Kimo menjanjikan Sewu Dino akan berbeda dengan karya sebelumnya. " Ada treatment yang kita buat sama-sama semangat. Tang jelas ini akab beda dengan film-film sebelumnya, semoga bisa dinikmati pecinta horor," kata Kimo.

Karena diadaptasi dari thread yang beredar di twitter, Kimo berusaha mendekatkan dengan apa yang sudah tertulis di situ. "Ceritanya sangat seram dan itu punya sesuatu yang sangat Indonesia sekali," imbuh Kimo. 

Peamain-Film-Sewu-Dino.jpgFOTO: antara

Sementara itu CEO MD Pictures Manoj Punjabi membebaskan Kimo untuk mengeksplore Sewu Dino menjadi sebuah tontonan yang tidak hanya menghibur, namun juga mengenalkan budaya Indonesia. 

Ia yakin Kimo dapat menyajikan Sewu Dino yang berkualitas. "Saya selalu merasa ingin punya director dengan gagasan yang berbeda di MD. Saya melihatnya sutradara pintar mampur deliver product dengan baik, saling mengerti kontribusi masing-masing dan Sewu Dino harus ditangani secara detail," kata Manoj. 

Berkaca dengan kesuksesan KKN di Desa Penari, film Sewu Dino tentunya penonton menaruh ekspektasi yang besar pada film horor ini. 

KKN di Desa Penari juga akan kembali tayang dengan extended version dengan judul 'KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni' pada 29 Desember ini. 

KKN di Desa Penari masih memuncaki film horor terlaris sepanjang masa. 

Apakah film Sewu Dino akan sesuai dengan ekpspektasi penonton? Film horor Sewu Dino tayang pada 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES