Entertainment

Sinopsis Wednesday, Serial Amerika yang Trending di Netflix

Selasa, 06 Desember 2022 - 02:30 | 337.31k
Poster serial Amerika Wednesday yang trending  di Netflix (Foto: IG/wednesdaynetflix)
Poster serial Amerika Wednesday yang trending di Netflix (Foto: IG/wednesdaynetflix)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Serial Amerika berjudul Wednesday trending di Netflix global. Sejak diluncurkan pada 23 November 2022 lalu, drama yang dibintangi Jenna Ortega ini masih bertengger di puncak Netflix. 

Wednesday mengusung genre drama horor komedi supranatural. Drama ini berdasarkan karakter Wednesday Addams dari The Addams Family, sebuah keluarga fiksi yang dibuat oleh kartunis Amerika Charles Addams.

Drama ini memiliki delapan episode, dimana empat diantaranya disutradarai oleh Tim Burton sekaligus produser eksekutif. 

Burton juga terlibat dalam dua proyek terkait Addam Family pada 2021.

Drama Amerika ini mengisahkan remaja perempuan yang memiliki kemampuan supranatural. Ia bisa melihat hal yang tak nampak oleh kebanyakan orang. 

Penampilan Wednesday Addams juga unik ala gothic, dengan pakaian serba hitam dan riasan wajah bagian mata yang mencolok dan didominasi dengan warna hitam. 

Sayang karena kemampuan supranaturalnya itu ia terpaksa dikeluarkan dari sekolah. Wednesday Addams kemudian bersekolah di Nevermore Academy. Sekolah itu merupakan sekolah khusus bagi orang yang punya kemampuan 'aneh'.

Wednesday-Addams-dan-kawan-kawannya-di-sekolah-Nevermore-Academy.jpgWednesday Addams dan kawan-kawannya di sekolah Nevermore Academy (Foto: IG/wednesdaynetflix)

Di sekolah baru inilah petualangan Wednesday Addams dimulai. Berawal dari kasus kematian misterius yang diduga oleh makhluk tak dikenal, Wednesday bertemu dengan orang-orang baru di sekolahnya, termasuk juga monster, dan leluhurnya di masa lampau.

Wednesday Addams juga menjadi saksi kunci atas beberapa pembunuhan yang dilakukan oleh monster aneh. 

Nggak itu saja, ia juga berusaha menggagalkan pembunungan besar-besaran yang meneror kota. 

Termasuk melakukan penyelidikan hal ganjil yang terjadi di sekelilingnya dan memecahkan misteri yang melibatkan orang tuanya pada 25 tahun lalu. 

Serial Wednesday dibuat oleh Alfred Gough dan Miles Millar, dan dibintangi Jenna Ortega sebagai karakter utama, bersama Catherine Zeta-Jones, Luis Guzmán, Isaac Ordonez, Gwendoline Christie, Riki Lindhome, Jamie McShane, Fred Armisen, dan Christina Ricci.

Karena serial ini trending, nama Jenna Ortega pun kian melambung. Jenna merupakan aktris muda kelahiran Septemer 2002. Sebelum berperan sebagai Wednesday Addams, ia pernah bermain dalam beberapa judul film, yaitu The Fallout, Stuck in the Middle, Scream 5. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES