Entertainment

Yovie & Nuno Kenalkan Formasi dan Album Baru

Rabu, 07 Desember 2022 - 03:26 | 19.63k
Yovie & Nuno akan segera rilis album baru. FOTO: yovieandnuno
Yovie & Nuno akan segera rilis album baru. FOTO: yovieandnuno

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Band Yovie & Nuno memastikan eksistensinya di belantika musik Indonesia dengan merilis album baru. 

Band ini terakhir merilis album pada 2014 silam dengan judul Still The One. 

Advertisement

Selain album, Yovie & Nuno juga akan mengenalkan formasi barunya setelah ditinggalkan Dikta pada Juni 2022 lalu. Sebelumnya pada 2019 penggagas band ini Yovie Widianto pamit dari band ini. Kemudian disusul Arya Windura yang mundur di tahun 2021. 

Meski secara resmi mundur dari Yovie & Nuno, namun Yovie Widianto tetap mendukung penuh band yang dibentuknya ini. Kini Yovie Widianto bertindak sebagai produser. 

Kini Yovie & Nuno beranggotakan Chico Andreas (vokal), Adhyra Yudhi (vokal), Ady Julian (keyboard) dan Muchmad Ahadiyat alias Kang Diat (gitar). 

Yovie & Nuno makin segar dengan anggota baru yang merupakan penyanyi muda. Yuk kenalan dengan personel segar Yovie & Nuno. 

Chico Anderas

Chico merupakan anggota yang paling buncit bergabung. Ia memulai karir bermusiknya dengan tampil di beberapa cafe bersama kawan-kawannya dengan nama Chico and Friends. 

Chico rupanya pernah menjajal peruntungan melalui ajang pencarian bakat Rising Star pada 2018. Ia bertahan sampai audisi tahap ke lima. 

Adhyra Yudhi

Adhyra Yudhi sebelumnya merupakan personel 5 Romeo. Bersama Chico dipercaya sebagai vokalis Yovie & Nuno.  

Ady Julian

Setelah Yovie Widianto pamit, Ady Julian menjadi penggantinya. Pamitnya Yovie Widianto kala itu juga dilakukan secara unik sekaligus asik. Hal itu terjadi pada video klip Demi Hati, dimana ada adegan khusus yang menunjukkan simbolis serah terima 'jabatan' antara Yovie Widianto pada Ady Julian. 

Muchamad Ahadiyat

Kerap disapa Kang Diyat, dia merupakan anggota Yovie& Nuno yang bertahan. Kang Diyat bergabung Yovie & Nuno sejak tahun 2001. 

Nah itulah formasi terbaru band Yovie & Nuno. Band ini akan segera merilis album baru di bulan Desember ini.

Apakah formasi baru yang lebih segar ini mampu bertahan atau bahkan mengungguli Yovie & Nuno versi terdahulu? Kita lihat saja nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES