Entertainment

Mendua Drama Series Adaptasi The World of the Married Segera Tayang

Minggu, 11 Desember 2022 - 03:09 | 62.68k
Adinia Wirasti dalam poster drama series Mendua.
Adinia Wirasti dalam poster drama series Mendua.

TIMESINDONESIA, JAKARTAMendua merupakan drama series Indonesia yang tayang di Disney+ Hotstar. 

Series ini merupakan adaptasi drama Inggris berjudul Doctor Foster, yang kemudian didaptasi menjadi drakor The World of the Married yang dibintangi Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon. 

Advertisement

Sedangkan Mendua akan dibintangi oleh Adinia Wirasti, Tatjana Saphira dan Chicco Jerikho.

Tak jauh berbeda dari versi aslinya, series Mendua mengisahkan seorang dokter bernama Sekar yang memiliki suami bernama Ivan. 

Ivan diam-diam berselingkuh dengan perempuan lain yang lebih muda. Daun muda selingkuhan Ivan itu bernama Bella, putri pengusaha kaya raya. 

Lambat laun perselingkuhan Ivan dan Bella diendus oleh Sekar. Kisah merekapun makin panas. 

Dari poster yang telah dirilis melalui laman media sosial disneyplushotstarid, tampilan mereka dipuji bak aktor Hollywood. 

Ekspekstasi penonton sangat tinggi untuk series Mendua ini. Terlebih dibintangi oleh aktor populer yang biasa terlibat dalam proyek film.

Mendua-2.jpgFOTO: Instagram/adiniawrst

Seperti Chicco Jerikho yang dikenal sebagai aktor layar lebar. Perannya sebagai Ben dalam film Filosofi Kopi. 

Suami Putri Marino juga sukses dengan film lainnya seperti A Copy of Mind, Ave Maryam, Cahaya Dari Timur, Jakarta vs Everybody dan lainnya. 

Demikian juga Adinia Wirasti yang lekat dengan perannya sebagai Karmen dalam Ada Apa Dengan Cinta (1 dan 2). Baru-baru ini ia juga merilis film berjudul Kamu Tidak Sendiri bersama Rio Dewanto. 

Dikutip dari Viva, Adinia Wirasti menerima tawaran bermain dalam series Mendua karena tema ini paling disukai orang Indonesia. 

"Perselingkuhan itu kan sebenernya underlying theme-nya tuh betrayal (pengkhianatan) kan. Ketika kita merasa di-betray sama siapa pun, ya sakit hati lah. Sedih kan? Kita percaya sama seseorang lalu they abuse the trust dan again saya sih mikirnya sebagai manusia kita selalu punya potensi untuk betray atau abuse our power. That's why self control and self awareness is very important dan semua orang punya itu," jelasnya saat ditemui di Marina Bay Sands, Singapura sebagai bagian dari acara Disney Content Showcase Asia Pacific 2022.

Ia berharap melalui series ini, dapat meningkatkan sensitivitas dengan berkaca tentang konflik yang terdapat dalam Mendua. 

Sedangkan Tatjana Saphira merupakan aktor muda berbakat. Ia sudah membintangi banyak judul film sepanjang karirnya. Film Tatjana Saphira yang paling sukses berjudul Ghost Writer dan Sweet Seventeen. 

Tatjana juga baru saja merilis film horor terbarunya berjudul Peremuan Bergaun Merah. 

Selain ketiga bintang di atas, Mendua yang disutradarai Pritagita Arianegara ini juga diperankan oleh Bima Azriel, Widyawati Sophiaan, Jolene Marie, Winky Wiryawan, Melissa Karim, Dennis Adhiswara, Karina Salim, Morgan Oey, dan Ibrahim Risyad.

Drama series Mendua berjumlah delapan episode dengan durasi tayang 45 menit mulai tayang pada 17 Desember 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES