Entertainment

Puss in Boots Akan Temani Liburan Akhir Tahun 

Rabu, 14 Desember 2022 - 01:09 | 46.19k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film keluarga Puss in Boots akan temani liburan akhir tahun Anda. Dari judulnya saja kita sudah dapat memastikan jika peran utama film animasi ini adalah si puss alias kucing. 

Puss in Boots bukanlah karakter baru, ia diperkenalkan melalui film Shrek yang tayang pada 2001 silam. 

Advertisement

Dalam film komedi itu, ada karakter bernama Puss in Boots. Ia adalah kucing berwarna oranye bersepatu boots dengan topi ala koboi lengkap dengan pedang sebagai senjatanya. Ia jago bertarung loh. Puss juga memiliki rasa optimisme dan kepercayaan diri yang tinggi. 

Karakter ini populer dalam film animasi Shrek, sehingga pada 2011 dibuat film solonya. 

Nah di tahun 2022 ini juga akan dirilis sekuel Puss in Boots yang berjudul Puss in Boots: The Last Wish. 

Film ini mengukuti petualangan Puss in Boots yang yakin punya sembilan nyawa. 

Ia selalu melakukan hal yang mengundang bahaya. Meski demikian Puss selalu dapat melaluinya dengan baik. Hingga suatu ketika, ia harus berjuang menyelamatkan sebuah kota kecil di San Ricardo dari serangan monster batu yang disebut Frijoles. 

Puss-in-Boots-2.jpg

Sayangnya Puss justru tertimpa sebuah lonceng raksasa. Dokter menyatakan Puss telah meninggal dunia, namun ia malah terbangun dan tertawa menyatakan nyawanya masih ada. 

Dokter itu bertanya pada Puss mengenai jumlah nyawa yang ia miliki dan sudah berkurang berapa nyawa. Kemudian Puss berusaha mengingat setiap momen dari penyebab kematiannya dan Puss baru menyadari bahwa ia sudah mati sebanyak 8 kali sehingga ia hanya memiliki 1 nyawa yang tersisa. 

Oleh karena itu, hanya ada satu jawaban untuk dapat memulihkan kembali sembilan nyawanya yaitu dengan mencari Mythical Last Wish. 

Bersama dengan temannya yang bernama Kitty Softpaws, Puss kembali memulai petualangannya untuk mencari Mythical Last Wish dengan mempertahankan 1 nyawa terakhir yang ia miliki.

Film Puss in Boots diisi suara oleh aktor Antonio Banderas dan Florence Pugh. Christopher Meledandri, dan juga Mark Swift bertindak sebagai produser dan diproduksi oleh DreamWorks Animation, dan juga Pacific Data Images. United International Pictures sebagai distributor film. 

Aksi Puss in Boots dapat Anda nikmati bersama keluarga mulai 21 Desember 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES