Entertainment

Drakor Baru Cha Eun Woo Island Tayang 30 Desember

Jumat, 23 Desember 2022 - 18:02 | 111.97k
Poster drakor Island yang dibintangi Cha Eun Woo, Kim Man Gil dan Lee Da Hee. FOTO: tving.official
Poster drakor Island yang dibintangi Cha Eun Woo, Kim Man Gil dan Lee Da Hee. FOTO: tving.official

TIMESINDONESIA, JAKARTACha Eun Woo kembali ke layar kaca melalui drakor terbaru berjudul Island

Drama ini akan tayang secara streaming di Tving Korea dan Prime Video pada 30 Desember 2022 mendatang. 

Advertisement

Island diadaptasi dari webtun populer yang ditulis oleh Youn In Wan dan Yang Kyung Il pada 1997 silam. 

Drakor fantasi aksi ini disutradarai oleh Bae Jong. Ia mengaku kesulitan harus mengadaptasi webtun menjadi sinema. Namun Bae Jong tertarik dengan plot yang provokatif dalam ceritanya. 

Pemain drama Island 

Cha Eun Woo berperan sebagai John, pengusir setan termuda di dunia. Ia mengakui perannya kali ini berat, karena berbeda sama sekali dengan peran-perannya dalam drama terdahulunya. 

Ia akan beradu akting dengan Kim Nam Gil dan aktris cantik Lee Da Hee. 

Kim Nam Gil akan memerankan Pan, makhluk abadi yang bertugas melindungi dunia dari kejahatan. 

Diakui oleh Kim Nam Gil, ia merupakan penggemar Island versi webtun. Meski demikian, saat mendapatkan tawaran bermain dalam drama Island, ia sempat menolaknya. 

"Aku telah menjadi penggemar berat kartun aslinya. Aku menolak pemeran utama dua kali karena tekanan dalam mengadaptasinya dalam drama," ucapnya seperti dikutip dari Yonhap. 

Lebih lanjut ia mengungkapkan bagian tersulit saat produksi Island yaitu efek CGI yang digunakan. "Karena karakternya tidak sepenuhnya manusia, jadi harus bergantung pada efek komputer. Banyak bagian yang rumit," jelasnya.  

Sedangkan Lee Da Hee melakoni karakter Won Mi Ho, seorang yang menginginkan kehidupan tenang di Pulau Jeju, namun malah diserang monster. 

Dari serangan monster itulah, Won Mi Ho baru menyadari dirinya memiliki kekuatan. 

Island memang berlatar di Pulau Jeju, Korea Selatan. Drakor ini mengisahkan perjuangan tokoh protagonis melawan monster yang ingin menghancurkan bumi. Ketiga tokoh ini mengungkap rahasia yang terdapat di Pulau Jeju. 

Pulau Jeju

Sebagai informasi, Pulu Jeju merupakan pulau cantik yang terletak di Korea Selatan. Pulau ini salah satu obyek wisata yang terkenal di negeri gingseng itu. 

Island bukan satu-satunya drama yang syuting di Pulau Jeju. Ada banyak judul drama yang menjadikan Pulau Jeju sebagai latarnya. Di antaranya ada Our Blues, Crash Landing On You, Forecasting Love and Weather, Something in The Rain dan lainnya. 

Pulau cantik ini berjuluk Samdado, karema memiliki tiga hal yang berlimpah, yaitu bebatua, wanita dan angin. 

Wah makin penasaran ya dengan drakor terbaru Cha Eun Woo yang berlatar di Pulau Jeju. Jangan lupa saksikan keseruan aksi tiga pengusir setan dalam Island yang akan tayang pada 30 Desember 2022 mendatang di Prime Video. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES