Entertainment

Lewat IG Story, Chris Evans Kenalkan Kekasihnya Alba Baptista

Minggu, 08 Januari 2023 - 10:35 | 38.13k
Chris Evans dan kekasihnya Alba Baptista.
Chris Evans dan kekasihnya Alba Baptista.

TIMESINDONESIA, JAKARTAChris Evans secara tidak langsung memperkenalkan kekasihnya Alba Baptista. 

Ia sengaja mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan sang kekasih di story instagram pribadinya @chrisevans beberapa waktu lalu. 

Advertisement

Dalam unggahan itu tampak Evans dan Alba saling membuat kaget dan tertawa bersama. Ia pun menuliskan 'A Look back at 2022 dengan emoticon tiga hati merah. 

Evans selalu tertutup tentang kehidupan pribadinya. Bahkan bintang Captain America ini awalnya enggan membuat sosial media karena tak mau mengumbar kehidupan pribadinya. 

Namun akhirnya pada 2020 ia membuat akun instagram. Saat itu, ia mengaku membuat akun instagram untuk mengunggah keseruan dirinya bersama anjing kesayangannya. 

Jadi unggahan video Evans dan Alba merupakan kali pertama. Sebelumnya dikutip dari People, beberapa kawan dan kerabat dekat Chris Evans dan Alba Baptista mengakui hubungan asrama dua bintang ini. 

Keduanya sudah menjalin asmara dalam satu tahun terakhir. 

Meski demikian, Evans dan Alba menutup rapat hubungan itu dari media. Hingga akhirnya Evans membagikan video mereka di instagra, story. 

Chris Evans

Chris-Evans993a560626ecf326.jpg

Christopher Roberts Evans adalah aktor kebangsaan Amerika. Debut karirnya menjadi pemeran dalam drama Opposite Sex pada 2000. 

Pria kelahiran 13 Juni 1991 itu kemudian lebih dikenal dengan perannya sebagai Captain America. 

Selain Captain America, pemilik tinggi 183 itu juga kerap berakting dalan berbagai judul film. Di antaranya Fantastic Four, Gifted, The Gray Man, dan lainnya. 

Di tahun 2022 lalu, ia juga mengisi suara untuk karakter Buzz Lightyear untuk film animasi Lightyear. Nah pada 2023 ini Evans akan merilis film terbaru berjudul Ghosted. 

Alba Baptista

Alba-Baptista.jpg

Ia merupakan aktris asal Portugal yang memulai karirnya dalam serial Jardins Proibidos. 

Perempuan kelahiran 10 Juli 1997 itu kemudian dikenal sebagai bintang Warrior Nun yang tayang di Netflix.

Beberapa judul film yang pernah dibintanginya ada Mrs Harris Goes to Paris, Leviani, Nithong Ever Happeneed dan lainnya. 

Chris Evans dan Alba Baptista memiliki jarak usia yang jauh, yaitu 16 tahun. Meski demikian keduanya tampak baik-baik saja dan tidak mempermasalahkannya. Sumber terdekat bahkan menyebut dua pesohor ini menjalani hubungan yang serius. terlebih bagi Evans, yang pernah mengungkapkan ingin segera menikah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES