Entertainment

Hidup 1000 Tahun, Shin Hye Sun Ubah Hidup Ahn Bo Hyun dalam Drakor Fantasi 

Selasa, 10 Januari 2023 - 10:10 | 179.56k
Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun membintangi drakor fantasi.
Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun membintangi drakor fantasi.

TIMESINDONESIA, JAKARTAAhn Bo Hyun dan Shin Hye Sun akan beradu akting dalam drakor fantasi berjudul See Youn in My 19th Life (judul sementara). 

Drama yang disutradari oleh Lee Na Jung ini diadaptasi dari webtun laris. 

See You in My 19th Life mengisahkan gadis bernama Ban Ji Eun yang telah telah hidup selama hidup selama 1000 tahun. Uniknya ia mampu mengingat setiap reinkarnasi yang dijalaninya. 

Hingga saat kehidupannya ke-18, ia ingin mencari seseorang bernama Moon Seo Ha. Ban Ji Eum tahu Moon Seo Ha memiliki trauma masa lalu karena kehilangan orang yang dicintainya. Ji Eum ingin mengobati luka Seo Ha. 

Ahn Bo Hyun

Dalam drakor See You in 19th Life ini, Bo Hyun berperan sebagai Moon Seo Ha. 

Penggemar sempat menolak karakter Seo Ha dimainkan oleh mantan petinju ini. Mereka menganggap Bo Hyjn terlalu gagah untuk memainkan prean seorang pria lemah. 

Namun produser tetap memakai Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama berpasangan dengan Shin Hye Sun. 

Sebelumnya Ahn Bo Hyun dikenal melalui Yumi's Cells. Pada drama yang memadukan animasi dan live-action itu ia berpasangan dengan Kim Go Eun. 

Ia juga sukses berperan sebagai jaksa militer dalam drma Military Prosecutor Doberman dan polisi dalam My Name. 

Tak hanya peran protagonis, kemampuan aktingnya juga diuji saat dia melakoni peran antagonis dalam Itaewon Class. Pada drama itu ia menjadi seteru Park Seo Joon. 

Shin Hye Sun

Aktris cantik ini akan memerankan Ban Ji Eun. Drama ini merupakan comebacknya setelah membintangi Mr Queen yang tayang pada 2020 lalu. 

Mr Queen merupakan drama fantasi komedi dengan latar masa kerajaan. Dalam drama itu, ia berperan sebagai seorang chef laki-laki yang kemudian jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu. 

Tak hanya drama komedi, gadis 33 tahun itu juga lihai dalam berakting dalam drama bergenre roman. Salah satunya The Hymn of Death bersama Lee Jong Suk. 

Genre action juga pernah dia coba dalam drama Forest of Secrets (Stranger) yang tayang pada 2017 hingga 2020. 

Selain Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun, drama See Youn in My 19th Life juga dibintangi oleh Ha Yoon Kyung dan Ahn Dong Goo. Drakor ini rencananya akan tayang pada semester kedua 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES