Entertainment

Keren! Dewa 19 Collabs Bareng Legenda Musik Dunia Toto, Mr Big dan Dream Theater

Rabu, 11 Januari 2023 - 03:29 | 372.52k
Dewa 19 bersama legenda musik dunia Toto, Mr Big hingga Dream Theater tengah syuting video klip. (FOTO: Instagram/ @andra_photo)
Dewa 19 bersama legenda musik dunia Toto, Mr Big hingga Dream Theater tengah syuting video klip. (FOTO: Instagram/ @andra_photo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Band Indonesia yang bisa collabs bareng band internasional hanya Dewa 19. Ungkapan itu nggak salah memang, baru saja Dewa 19 menggarap proyek terbarunya bersama musisi dunia seperti Toto, Mr Big hingga Dream Theater. 

Ahmad Dhani, memamerkan kekompakan bandnya dengan musisi dunia itu saat melakukan syuting untuk video klip. 

Dalam foto yang diunggah Ahmad Dhani, tampak Ron Thal mantan gitaris dari Guns N Roses, drummer band Toto Simon Phillips, Derek Sherinian mantan keyboardis Toto, penyanyi rock Dino Jelusic, gitaris Mr Big Billy Sheehan, dan Jeff Scott Soto adalah penyanyi rock Amerika Serikat berdarah Puerto Riko.

Gitaris Dewa 19 Andra Ramadhan juga turut mengunggah momen istimewa tersebut. "Mimpi apa aku bisa kolaborasi bareng mereka, rekaman dibikin video klip di LA," tulis Andra di instagramnya.

Berdasarkan video yang diunggah Andra, lagu yang digarap para legenda musik dunia itu adalah lagu Cinta Itu Buta yang pernah dirilis Dewa 19 pada 2013 lalu. 

Dalam kolaborasi itu, Ahmad Dhani menjadi synthesizer producer, Derek Sherenian Organ, Billy Sheenan Bass, Simon Phillips Drums, Ron Thal bermain gitar, Dino Jelusic akan menjadi vokal bersama dengan Jeff Scott Soto.

Sayangnya belum ada konfirmasi kapan lagu beserta video klip itu akan dirilis. 

Sebelumnya Dewa 19 menggelar konser di KJRI Los Angeles,Amerika Serikat dengan tajuk Indonesian Festival. 

Dewa-19-2.jpgFOTO: Instagram/@ahmaddhaniofficial

Berkonsep 'Intimate Concert' vokalis yang diboyong Dewa 19 adalah Virzha dan Ello dengan membawakan 20 lagu. 

Konsul Jenderal RI di Los Angeles, Saud P. Krisnawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel Dewa 19 yang telah menghibur masyarakat Indonesia di Los Angeles dan sekitarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES