Entertainment

Choi Hyun Wook Gabung Drakor D.P Bareng Jung Hae In

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:06 | 41.78k
Choi Hyun Wook aktor muda yang tengah naik daun, berbung dalam drakor D.P bersama Jung Hae In. (FOTO: Instagram/_choiiii_ )
Choi Hyun Wook aktor muda yang tengah naik daun, berbung dalam drakor D.P bersama Jung Hae In. (FOTO: Instagram/_choiiii_ )

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor muda Choi Hyun Wook tengah naik daun. Aktingnya yang memukau melalui Weak Hero Class membuat banyak produser meliriknya. Terbaru ia akan membintangi drakor D.P bareng Jung Hae In. 

Kepastian itu dikonformasi langsung oleh agensinya Gold Medalist. 

Advertisement

"Choi Hyun Wook akan membintangi season 2 dari serial netflix D.P," terang agensinya dikutip dari Soompi.

Sayang agensi tidak mengungkap secara detail peran apa yang akan dilakoni pria 20 tahun itu. 

"Silakan lihat spesifiknya dalam drama," imbuhnya. 

Selain Choi Hyun Wook. ada beberapa nama baru yang akan terlibat dalam drama aksi ini. Mereka adalah Ji Jin hee dan Kim Ji Hyun. 

Mereka akan bergabung dengan pemeran lama, mulai dari Jung hae In, Goo Kyu Hwan, Son Suk Ku, dan Kim Sung Kyun. 

D.P merupakan drama aksi  yang berlatar militer. D.P sendiri kependekan dari Deserter Persuit. 

Pada musim pertama yang tayang pada 2021 lalu, D.P terdiri dari 6 episode saja. Mengisahkan unit Angkatan Darat yang melacak tentara yang mangkir dari tugas dan kewajibannya. 

D.P yang meraih Best Drama dalam ajang Baeksang Art Awards 2022. Kini penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi untuk D.P musim ke 2. Terlebih aktor muda Choi Hyun Wook turut bergabung dalam drama yang disutradarai oleh Han Jun Hee. 

Hyun Wook merupakan aktor muda kelahiran 30 Januari 2002. Ia memulai debut aktingnya pada 2019. Kualitas aktingnya dalam drama Taxi Driver membuat banyak produser meliriknya. 

Choi-Hyun-Wook-a.jpgChoi Hyun Wook saat beradu akting dengan Nam Joo Hyun dalam drama Twenty Five Twenty One. (FOTO: _choiiii_)

Ia pun menda[atkan berbagai tawaran main dalam drama dengan berbagai genre yang berbeda. Meski demikian, perannya kebanyakan sebagai siswa sekolah. 

Selain Taxi Driver, beberapa drama yang pernah ia mainkan di antaranya Real Time Love, Pop Out Boy, Racket Boys. Twenty Five Twenty One, dan yang terbaru Weak Hero Class.

Penggemar drakor pasti belum lupa dengan akting Hyun Wook dalam Weak Herio Class. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Ahn Soo Ho, seorang siswa yang senang membantu kawannya.

Ia juga benci dengan geng perundung yang ada di sekolahnya. Karena itu ia bergaung dengan kawannya yang ingin membalas para perundung. 

Mantan atlet baseball ini juga pernah ngelawak dalam drama Twenty Five Twenty One. Dalam drama komedi romantis itu ia berperan sebagai Moon Ji Ung. Ia seodang pelajar yang selalu percaya diri karena ketampanannya. Meski begitu ia sangat setia kawan. 

Makin nggak sabar ya menanti drama terbaru Choi Hyun Wook. Drakor D.P kabarnya akan tayang tahun ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES