Entertainment

Alur Lambat, Drakor The Interest of Love Justru Trending 

Senin, 23 Januari 2023 - 18:07 | 288.47k
Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok dalam drakor baru The Interest of Love. (FOTO: JTBC)
Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok dalam drakor baru The Interest of Love. (FOTO: JTBC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drama The Interest of Love menjadi trending di Twitter. Meski beralur lambat, drakor ini sukses bikin penonton geregetan mengikuti kisah cinta Ahn Soo Young dan Ha Sang Soo. 

Bercerita tentang kisah cinta perkantoran antara karyawan bank. Mereka adalah Ahn Soo Young, Ha Sang Soo, Park Mi Kyung, dan Jeong Jong Hyeon. 

Ahn Soo Young adalah seorang teller bank yang berjuluk bidadari karena kecantikan dan kesabarannya melayani nasabah. Sementara Sang Soo dan Mi Kyung punya posisi lebih tinggi dari Soo Young. Sedangkan Jeong Jong Hyeon seorang satpam bank yang tengah mempersiapkan diri mengikuti tes ujian polisi.

Mereka terlibat kisah yang rumit, di mana Sang Soo jatuh cinta pada Soo Young. Sayang karena melihat status sosial, Soo Young menolak cinta Sang Soo. Ia yang hanya lulusan SMA memilih cinta Jong Hyeon yang juga lulusan SMA. 

Drakor-The-Interest-of-Love-2.jpgAdegan dalam The Interest of Love. (FOTO: JTBC)

Lalu hadir Park Mi Kyung, anak seorang kaya raya yang juga merupakan teman kuliah Sang Soo. Ia jatuh cinta pada Sang Soo dan mengajaknya berkencan. Meski hatinya masih pada Soo Young, Sang Soo mengiyakan ajakan Mi Kyung. Namun dalam perjalannnya, ia merasa membohongi diri sendiri, karena masih suka dengan Sang Soo. 

Selain berkisah tentang percintaan segi empat yang rumit, drama ini juga menyajikan realitas pekerjaan di bank. Mulai dari mengejar target setiap bulan, menghadapi nasabah dengan beragam karakter, mengerjakan proyek dan tugas baru di kantor hingga ujian kenaikan jabatan yang herus ditempuh. 

Drama ini alurnya sangat pendek, namun kekuatan akting dan karakter yang dibawakan para aktor sukses membuat penonton geregetan. Terlebih aksi kawan-kawan di bank yang ternyata juga hobi meng-ghibah. Drama The Interest of Love menjadi topik pembicaraan hangat di Twitter. 

Penyajian drama ini dinilai menarik untuk diikuti. Meski lambat, penonton seakan diajak masuk ke dalam karakter para pemain. Sehingga pononton tetap mengikuti drama yang sedang tayang ini (on going). 

Drakor-The-Interest-of-Love-3.jpgAdegan dalam The Interest of Love. (FOTO: JTBC)

The Interest of Love dimainkan oleh Moon Ga Young, Yoo Yeon Seok, Geum Sae Rok, Jung Ga Ram dan lainnya. 

Moon Ga Young telah dikenal sebagai artis muda berbakat. Karakternya senahai Im Ju Kyung dalam True Beauty mengangkat popularitasnya. Sementara Yoo Yeon Seok merupakan aktor senior yang telah berakting dalam berbagai judul film dan drama. Terbaru dia membintangi Narco Saint yang tayang di Netflix. Namun perannya yang paling ikonik saat menjadi Gu Dong Mae, seorang samurai di drama Mr Sunshine. 

Sementara Geum Sae Rok juga artis muda namun sudah menunjukkan bakat aktingnya yang apik melalui berbagai judul drama dan film. Ia pernah terlibat dalam film berkelas seperti The Age of Shadow, The King's Letters dan Believer. 

Jung Ga Ram merupakanaktor yang tengah digilai kaum hawa. Parasnya yang tampan dan aktingnya yang keren membuat banyak produser menawarinya sebagai bintang utama. Beberapa drama yang pernah dibintangi Ga Ram ada Love Alarm, The Odd Family Zombie dan The Poet and The Boy.  

Drama The Interest of Love ini diangkat dari novel karya Lee Hyuk Jin. Dan disutradarai oleh Jo Young Min yang juga sukses dengan Do You Like Brahms dan Seventeen Year Old's Condition. Anda bisa menyasikan drakor ini di Netflix, JTBC dan TvIng. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES