Entertainment

Lee Dong Hwi Unggah Foto Reuni Ssamundong Squad dari Reply 1988, Seru!

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:07 | 26.35k
Ssamundong Squad dalam drakor Reply 1988. FOTO: imdb
Ssamundong Squad dalam drakor Reply 1988. FOTO: imdb

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Lee Dong Hwi mengunggah kebersamaannya dengan kawan-kawan pemain drakor populer Reply 1988. Penggemar menamai geng itu Ssamundong Squad, karena mereka tinggal di gang Ssamundong. 

Saamundong Squad terdiri dari Lee Dong Hwi, Hyeri, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Ryu Hye Young. Namun dalam foto yang diunggah, tidak semua tampak. Meski begitu terlihat kehangatan dan keseruan dari tim kocak itu. 

Advertisement

Reply-1988.jpgFOTO: dlehdgnl

Persahabatan mereka dimulai saat syuting drama Reply 1988 yang tayang pada 2015-2016 silam. Kekompakan mereka tak hanya saat di lokasi syuting, tapi berlanjut hingga saat ini. 

Sebelumnya beberapa diantara Ssamundong Squad kerja bareng untuk beberapa acara hiburan. Mereka juga kerap berlibur bersama. 

Beberapa anggota dari geng itu juga pernah terlibat drama yang sama. Seperti Hyeri dan Go Kyung Pyo yang berakting bersama dalam drama My Roomate is Gumiho. 

Reuni semacam ini juga pernah dilakukan oleh Ssmundong Squad pada 2020 lalu, namun dengan personil yang lebih sedikit. Saat itu hanya tampak Go Kyung Pyo, Hyeri, Lee Dong Hwi, Park Bo Gum dan Ryu Hye Young. Mereka tampak kompak dengan mengenakan pakaian senada. 

Reply-1988-2.jpgFOTO: kopular

Tak hanya reuni, mereka juga pernah kedapatan melakukan double date, yaitu Ryu Jun Yeol dan Hyeri serta pasangan Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon. Diketahui, Ryu Jun Yeol dan Hyeri terlibat cinta lokasi dan hingga kini hubungan mereka baik-baik saja.

Reply 1988

Drama ini merupakan drama TVN terbaik sepanjang masa. Reply 1988 bercerita tentang keseharian keluarga yang tinggal di Gang Ssamundong, daerah pinggiran di Seoul, Korea Selatan. 

Berlatar tahun 1988 menggambarkan kehidupan bertetangga yang hangat. Di mana para hubungan tetangga sangat erat, saling berbagi makanan, ngobrol bersama, bahkan melakukan pesta kecil-kecilan. 

Reply-1988-3.jpgFOTO: imdb

Kehidupan lima tetangga itu makin erat, karena punya anak yang seumuran. Anak-anak itu kemudian berkawan hingga dewasa. Meski berkisah tentang persahabatan, namun ada benih cinta yang timbuh di antara mereka. 

Drakor yang dikemas manis dan hangat ini dinilai sangat real dengan kehidupan sehari-hari. Salah satu keunikan drama Reply 1988 tidak ada karakter antagonis. Nah, drakor yang ramah banget kan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES