Entertainment

Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS Bergabung Tim Avengers di Seo Jin's

Senin, 06 Februari 2023 - 17:09 | 145.69k
Poster K-Show Seo Jin's yang dibintangi Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Sik dan V BTS. (FOTO: tvn_joy)
Poster K-Show Seo Jin's yang dibintangi Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Sik dan V BTS. (FOTO: tvn_joy)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tiga sahabat Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS bergabung bersama Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi sebagai 'tim Avengers' pada K-Show Seo Jin's. 

Tim ini akan dipimpin oleh Lee Seo Jin sebagai manajer. Ada perbedaan konsep pada K-Show Seo Jin's dengan Youn's Kitchen, yaitu pada menu masakan. 

Advertisement

Jika sebelumnya pada Youn's Kithcen disajikan makanan khas Korea seperti bulgogi, bibimbap dan lainnya, namun pada Seo Jin's akan disajikan menu street food yang populer di Korea maupun dunia. 

Lee Seo Jin yang merupakan lulusan Departemen Administrasi Bisnis di Universitas New York kembali ditantang untuk mengelola restoran.

Seo Jin's merupakan sin-off dari variety populer Youn's Kitchen yang tayang pada 2017 lalu. K-Show itu menampilkan artis yang ditantang membuka restoran Korea di negara lain. 

Pada musim pertama Youn's Kitchen dibintangi oleh artis senior Youn Yuh Jung, Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin. Saat itu mereka membuka restoran di Gili Trawangan Indonesia.

Kemudian berlanjut di musim ke dua bergabung Park Seo Joon dan membuka restoran Korea di Garachico, Pulau Tenerife, Spanyol. 

Lalu pada 2021 tayang spin-off Youn's Kithcen berjudul Youn's Stay. Acara menampilkan Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Berbeda dengan Youn's Kitchen yang membuka restoran, Youn's Stay adalah mengelola penginapan di rumah tradisional Korea atau hanok bagi tamu asing. 

Kini pada musim ke tiga berhasil dikumpulkan Lee Seo Jin, Jung Yumi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS. 

TVN telah merilis teaser Seo Jin's melalui akun instagram @tvn_joy. Dalan video tampak kesibukan mereka melayani tamu restoran. 

Terlihat Lee Seo Jin sebagai manajer sibuk di balik mesin kasir, Jung Yu Mi menyiapkan makanan, Choi Woo Sik mengantarkan makanan ke meja pelanggan, serta Park Seo Joon dan V BTS sibuk memasak di dapur.  

Diketahui Park Seo Jin, Choi Woo Shik dan V BTS adalah sahabat yang tergabung dalam Wooga Squad bersama Park Hyung Sik dan Peakboy. 

Wooga-Squad-dalam-K-Show-In-The-Soop-Friendcation.jpgWooga Squad dalam K-Show In The Soop: Friendcation (Foto: Instagram/inthesoop.tv)

Sebelumnya Wooga Squad juga pernah merilis acara K-Show berjudul In The Soop: Friendcation. Beberapa dari mereka juga kerap terlibat drama dan film bersama. Sebut saja Park Seo Joon dan Choi Woo Sik dengan film Parasite dan The Divine Fury, serta drama Fight for My Way. 

Ada juga drama populer Hwarang yang dibintangi Park Seo Joon, Park Hyung Shik dan V BTS. Mereka juga pernah membintangi video klip bersama untuk lagu Gyopo Hairstyle milik Peakboy.

K-Show Seo Jin's bersama Park Seo Joon dan tim Avengersnya akan tayang pada 24 Februari 2023 di TVN. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES