Entertainment

Usung Konsep Multisemesta, Batman dan Supergirl Muncul di The Flash

Senin, 13 Februari 2023 - 10:17 | 192.50k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Warner Bros Pictures telah merilis trailer film The Flash. Konsep multimesmesta pada film itu memunculkan beberapa karakter DC lainnya. 

Barry Allen atau The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller menjelajah ke semesta lain. Ia pun bertemu dengan The Flash yang lain, juga dua Batman dari semesta berbeda.

Batman yang muncul di The Flash diperankan oleh Ben Affleck dan Michael Keaton. Batman versi Keaton bersama Supergirl yang diperakan oleh Sasha Calle akan membantu The Flash untuk mengalahkan musuhnya.

Film DC ini sudah dinantikan penggemar, karena isu munculnya beberapa krakter Batman dan Supergirl yang sudah mencuat bahkan sebelum film ini diproduksi. 

Yang paling ditunggu adalah dua Batman 'lama' yang diperankan oleh Ben Affleck dan Michael Keaton. Bagi dua aktor itu, kembali mengenakan jubah Batman adalah impiannya. Diketahui, Keaton dan Affleck sudah 'pensiun' menjadi Batman. Kemudian karakter pahlawan Gotham itu kini diperankan oleh Robert Pattinson. 

Selain Batman, The Flash juga menghadirkan karaktrer ikonik dari DC, seperti  Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle, General Zod oleh Michael Shannon, Faora dimainkan oleh Antje Traue.

The-Flash-2023-2.jpg

Sementara Erza Miller tetap berperan sebagai Barry Allen atau The Flash. Ia bergabung dengan superhero DC Entended Universe (DCEU) dalam Justice League. Erza Miller terlibat beberapa kontroversi. Dirinya berurusan dengan hukum karena mencuri alkohol, lempar kursi ke warga Hawaii, hingga dituding melakukan grooming.

Meski terlibat banyak kontroversi, namun pihak DC yakin bahwa film The Flash tetap akan sukses.   

Bos DC Studios, Peter Safran mengaku Ezra sudah berkomitmen untuk pemilihan dirinya. 

"Ezra sepenuhnya berkomitmen untuk pemulihan dirinya," kata Safran menjawab sejumlah pertanyaan soal Ezra Miller dalam jumpa media dengan Warner Bros.

"Dan kami sepenuhnya mendukung perjalanan tersebut yang ia lalui saat ini. Ketika waktunya tepat, ketika dia merasa siap untuk berdiskusi, kami akan mencari jalan terbaik yang akan dijalani," jelasnya seperti dikutip dari Variety.

The Flash merupakan karakter komik DC yang diciptakan oleh Gardner Fox dan Harry Lampert. Tokoh The Flash pertana bukan bernama Barry Allen, tapi Jay Garrick. Edisi pertama Flash Comics Januari dipublis pada 1940.

Film The Flash dijadwalkam tayang pada 16 Juni 2023 mendatang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES